Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jalanan di Kuningan Mendadak Dibersihkan

Jalanan di Kuningan Mendadak Dibersihkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 Agustus 2021 | 16.18

 

Kuningan, dutabangsanews.com I Sehari menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, petugas pemadam kebakaran mendadak membersihkan sejumlah ruas jalan yang nantinya bakal dilintasi iring-iringan kendaraan RI 1.

Kepala UPT Damkar Kabupaten Kuningan Khadafi Mufti mengungkapkan ruas jalan yang dibersihkan jelang kedatangan Jokowi berada di sekitar lokasi Bendungan Kuningan.

"Untuk pembersihan jalan itu sesuai permintaan dan petunjuk Paspampres yang disampaikan ke Bupati Kuningan bahwa untuk Damkar Kuningan melakukan pembersihan di area sekitar Bendungan Kuningan.

Selain di lokasi bendungan, jalanan menuju perumahan relokasi warga Desa Kawungsari, Kecamatan Cibereum juga ikut dibersihkan. Petugas damkar menyemprotkan air untuk menghilangkan debu dan kerikil yang menutupi ruas jalan.

"Kemudian untuk di lokasi perumahan Kawungsari kita juga melakukan pembersihan. Karena jalan itu kan mau dilalui RI 1 jadi harus steril dan bersih. Kalau untuk panjang jalannya sekitar kurang lebih 3-5 kilometer," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com