Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Amin Tinjau Terowongan Silaturahmi

Ma'ruf Amin Tinjau Terowongan Silaturahmi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 27 Agustus 2021 | 16.12

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Ma'ruf juga meninjau pembangunan Terowongan Silaturahmi antara Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral di Jakarta Pusat.

Pantauan, Jumat (27/8/2021) Masjid Istiqlal tampak menggelar salat Jumat dengan protokol kesehatan. Jemaah yang masuk ke Istiqlal diminta melakukan scan QR code melalui aplikasi PeduliLindungi di bagian pintu masuk Masjid Istiqlal.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Ma'ruf Amin meninjau penerapan prokes di Masjid Istiqlal. Ma'ruf tampak berkeliling area masjid dengan menggunakan mobil

Setelah meninjau Istiqlal, Ma'ruf melanjutkan peninjauannya ke Katedral. Menuju ke Katedral, Ma'ruf melewati Terowongan Silaturahmi.

"Saya hari ini sekaligus mengikuti acara salat Jumat di Istiqlal, pertama, tentu untuk memperoleh informasi tentang seperti apa penerapan protokol kesehatan di Masjid Istiqlal. Ternyata sangat baik, semua diterapkan dengan baik. Begitu juga di Katedral. Saya melihat kapasitasnya hanya 20 persen, juga semua dijalankan dengan baik," ujar Ma'ruf Amin.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com