Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polsek Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Bekerja Sama Dan Sama-Sama Bekerja

Polsek Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Bekerja Sama Dan Sama-Sama Bekerja

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 26 Agustus 2021 | 17.27


Sekernan Kabupaten Muaro Jambi-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMERINTAH terus berupaya menahan laju wabah pandemi Covid 19. Upaya-upaya yang dilakukan dengan melakukan koordinasi lintas kementerian, Institusi TNI/Polri, BNPB, Satuan Tugas Covid 19. Baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintah kota, demikian juga pemerintah kecamatan, pemerintah kelurahan maupun desa di seluruh Indonesia.

Demikian halnya dengan Polsek Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, hingga kini. Terus melakukan upaya-upaya kongkrit mengerem laju wabah pandemi ini dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Sekernan, Koramil dan Gugus Tugas Covid 19 di kecamatan tersebut.


Kapolsek Sekernan Ajun Komisaris Polisi Edi Bernawan, S. Sos., SH mengatakan, yang dilakukan pihaknya adalah melakukan kerjasama dan sama-sama bekerja dengan pihak kecamatan, Koramil, Gugus Tugas COVID 19 dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam menanggulangi wabah pandemi ini.

Dalam tataran pola kerjanya sudah ada petunjuk dan arahan dari Kemendagri, petunjuk dan arahan itulah yang mereka jalankan bersama.


"Dengan adanya kerjasama dan sama-sama bekerja ini, dampaknya ke warga. Artinya, warga di Kelurahan Sekernan sering memperoleh sosialisasi dan edukasi dalam hal mengedepankan protokol kesehatan,"demikian kata Kapolsek Sekernan Ajun Komisaris Polisi Edi Bernawan, S. Sos., SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews. com bertempat di Polsek Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi. Kemarin Rabu 25/8-2021.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sekernan Ipda Deden Ariadi, SH mengatakan, berkat kerja sama yang baik antar instansi di level kecamatan antara lain kecamatan, Koramil, polsek, Satgas Covid 19 semua melakukan tugas pokok dan fungsinya.


"Sehingga Warga Kelurahan Sekernan terus memperoleh sosialisasi dan edukasi tentang wabah pandemi ini, warga di kelurahan ini sadar bagaimana wabah pandemi ini dan tetap memakai masker serta mengedepankan protokol kesehatan,"ucap Kanit Reskrim Polsek Sekernan Ipda Deden Ariadi, SH.

Hingga kini menurut Kanit Reskrim Ipda Deden Ariadi, SH, hingga kini. Persoalan di lapangan dalam menjalankan sosialisasi dan edukasi ke warga di kelurahan hingga kini nyaris tidak ada. Artinya, semua berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.


"Untuk itu, kami selalu mengingatkan kepada Warga Kelurahan Sekernan sebaiknya tetep menjalankan dan mengedepankan protokol kesehatan, dengan memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah,"tutur Ipda Deden Ariadi, SH.
Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com