Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Pengurus DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Serta Kader Militan Partai Siap Menyongsong Pemilu 2024

Pengurus DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Serta Kader Militan Partai Siap Menyongsong Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 31 Agustus 2021 | 13.36


Kampung Kalapane Kota Pinang Labuhanbatu Selatan-PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga kini tetap bekerja dan bekerja melayani masyarakat di kabupaten ini. Bahkan, DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak tanggung-tanggung turun ke bawah mendengar, melihat dan mencari jalan keluar persoalan yang dihadapi masyarakat. Hingga banyak masyarakat di kabupaten ini banyak terbantu dengan kerja-kerja kongkrit DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan selama ini.

Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan kerja-kerja partai bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Saat ini DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan sedang melakukan penjaringan. calon Anggota Legislatif periode 2024-2029, agar jelas dan waktu yang relatif panjang bisa melakukan pendekatan ke masyarakat hingga saat pemilu tiba,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanewa.
com bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara kemarin Selasa 31/08-2021.


Ketika ditanya respon masyarakat kepada PPP di kabupaten ini, menurut Ketua DPC PPP. PPP sebagai Partai Islam dan memiliki pemilih tradisional, tentu respon mereka kepada PPP sangat baik.

Ketika ucap Amir Mahmud, masyarakat melihat Logo Partai adalah Ka'bah secara spontan mereka partai ini pernah didukung kakek, nenek, bahkan orang tua mereka yang masih hidup sekarang.


"Bisa dikatakan hubungan emosional masyarakat terhadap PPP hingga kini masih terus membekas dan Insha Allah realitas ini akan terus terbangun,"tutur Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud.

Ada hal lain tutur Ketua DPC PPP tentang partai ini. Banyak masyarakat yang tidak kenal apa itu PPP, tapi. Melihat Logo Partai Berlambang Ka'bah masyarakat akan melihat PPP secara utuh, "ungkap Amir Mahmud.


Apalagi ucap Amir Mahmud, bahwa di Kota Pinang dan umumnya di kabupaten ini umumnya masyarakatnya mayoritas Suku Mandailing. Suku Mandailing ini, umumnya mereka tetap setia dan mendukung PPP.

"Persiapan apa yang dilakukan partai menyongsong pemilu 2024 mendatang," tanya wartawan ini.


"Kita akan terus melakukan kerja dan kerja untuk masyarakat di kabupaten ini, di samping itu. Menjelang pemilu mendatang, kita sudah menemukan kepala desa yang hingga kini masih aktif dan akan memasuki masa akhir tugasnya, mereka sudah berikrar bergabung di PPP," papar Amir Mahmud Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com