Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Penutupan Lalin Sekitar Gedung DPR Situasional

Penutupan Lalin Sekitar Gedung DPR Situasional

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 16 Agustus 2021 | 08.55

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polda Metro Jaya melakukan pengamanan sidang tahunan MPR di gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Sidang tahunan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Pantauan, Senin (16/8/2021) sekitar pukul 08.10 WIB, polisi melakukan sistem buka tutup jalan di Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR. Sejumlah personel polisi telah bersiaga di depan gerbang DPR.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, dalam sidang tahunan kali ini pihaknya menerapkan penutupan lalu lintas secara situasional. Lalu litas hanya akan ditutup saat tamu VIP melintas.

"Arus lalu lintas di sekitar gedung DPR-MPR tidak ada penutupan. Kalau ada penutupan sifatnya situasional artinya karena ini adalah kegiatan kenegaraan. Jadi rangkaian presidennya terkait rangkaian kebesaran penuh. Sehingga arus lalu lintas kita tutup pada saat beliau melintas," kata Sambodo di lokasi.

Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD diselenggarakan secara daring dan luring dengan protokol kesehatan ketat. Ma'ruf Amain akan turut mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Pidato kenegaraan Presiden Jokowi Pidato Presiden Jokowi itu akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden dan saluran TV nasional. Siaran langsung pidato pertama akan dilaksanakan pukul 08.30 WIB, Senin (16/8/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com