Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPD Resmikan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa

DPD Resmikan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 September 2021 | 17.50

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, melakukan kunjungan kerja dengan menghadiri penandatanganan MoU dan launching Program Desa Emas nersama Satmakura di MS Town Beach, Pantai Mutun, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

La Nyalla mengatakan mendukung pemberdayaan masyarakat desa, serta kegiatan yang dilakukan oleh elemen masyarakat dalam membantu pembangunan bangsa.

"Apalagi saat ini pandemi COVID-19 membuat semua sektor terpuruk. Karena itu, diperlukan peran aktif masyarakat dalam membantu pemulihan ekonomi. Bangsa ini harus cepat kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan mendorong dan menggerakkan sendi-sendi perekonomian. Kita berharap juga terwujud ketahanan pangan melalui pemberdayaan masyarakat," ujar La Nyalla dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/9/2021).

La Nyalla melanjutkan, Program Desa Emas yang diinisiasi DPD diharapkan dapat menjadi momentum dalam rangka membangun desa di Lampung.

"DPD sangat mendukung program unggulan pembangunan pedesaan. Terus menerus mendorong agar desa mampu bertenaga secara sosial, berdaulat secara politik, berdaya secara ekonomi dan bermartabat secara budaya," lanjut La Nyalla.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com