Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Top 3 Parpol di Survei CISA: PDIP-Demokrat-Golkar

Top 3 Parpol di Survei CISA: PDIP-Demokrat-Golkar

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 September 2021 | 18.11

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Lembaga Centre For Indonesia Strategic Actions (CISA) merilis survei terkait elektabilitas partai politik. PDIP masih berada di pucuk survei disusul Partai Demokrat dan Golkar.

Survei dilakukan pada 27-31 Agustus 2021 dengan total 1.200 responden. Responden itu tersebar di 34 provinsi. Survei dilakukan dengan metode wawancara langsung.

Pengambilan sampel dilakukan dilakukan secara acak. Sementara margin of error survei ini yakni 2,85% dengan tingkat kepercayaan di 95%.

Hasilnya PDIP masih memimpin survei elektoral parpol dengan suara 24%. Kemudian Partai Demokrat juga mengalami tren kenaikan hingga berada di posisi kedua survei ini. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Golkar.

"PDIP hingga saat ini masih mendominasi peta elektoral parpol di Indonesia. Tren PDIP menunjukkan kenaikan yakni mendapat suara 24,58%. Kemudian elektoral Partai Demokrat juga mengalami kenaikan hingga menjadi peringkat kedua yakni 18,75%. Hal yang sama juga menguatkan Golkar di posisi ketiga yang meraup 14,25% suara," kata Direktur CISA Herry Mendrofa, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/9/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com