Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » HUT Ke-76, TNI AL Gelar Vaksinasi bagi Masyarakat

HUT Ke-76, TNI AL Gelar Vaksinasi bagi Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 09 September 2021 | 11.07

Jakarta, dutabangsanews.com I TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi di RS Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat. Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-76 TNI AL.

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto menyatakan vaksinasi kali ini berkolaborasi dengan RS Dharmais. Adapun target masyarakat yang divaksin berkisar 500-1.000 peserta dengan dosis vaksin yang disediakan ialah AstraZeneca, Moderna, dan Sinovac.

"Suatu kehormatan bagi marinir bisa melaksanakan vaksinasi dalam rangka ultah TNI AL ke-76. Kita berterima kasih nih, kita selama ini berkolaborasi, alhamdulillah berhasil masuk ke sarangnya menghadirkan vaksinasi di RS Dharmais," tutur Hermanto di RS Dharmais, Kamis (9/9/2021).

Hermanto menuturkan pihaknya cukup antusias berkolaborasi dengan RS Dharmais. Terlebih, RS Dharmais merupakan rumah sakit nasional, sehingga ke depannya diharapkan ada kerja sama lain yang membidangi masyarakat.

"Memang RS Dharmais ini nasional, jadi kami punya kebanggaan tersendiri bisa kerja sama dengan RS Dharmais. Sekali lagi terima kasih atas kerja sama ini, mudah-mudahan kita bisa terus berkolaborasi sehingga banyak hal yang bisa kita lakukan," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com