Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Institut EHMRI Hadir Di Tengah Warga Kampung Sam Sam Kandis Riau

Institut EHMRI Hadir Di Tengah Warga Kampung Sam Sam Kandis Riau

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 September 2021 | 10.54


Kampung Sam Sam Kandis Kabupaten Siak-WABAH pandemi begitu dahsyat hingga meluluhlantakkan kehidupan manusia hingga ekonomi nyaris lumpuh. Lihat saja banyak para pekerja dirumahkan, diberhentikan bahkan tidak sedikit perusahaan bangkrut disebabkan wabah pandemi.


Di sinilah peran perguruan tinggi saat berada di tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Institut EHMRI peduli akan nasib warga di tengah-tengah pandemi.


"Yang kita lakukan dengan memberikan sembako untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah pandemi, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk warga,"demikian kata Rektor EHMRI Dr. Edi Haryono, SE., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.


com Kabupaten Siak saat usai acara pembagian sembako dari institut tesebut kemarin di Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak-Riau. Kemarin Minggu 5-9/2021.


Dalam acara Peduli Institut EHMRI kepada Warga Kelurahan Sam Sam, tampil para Mahasiswa-Mahasiswi Institut EHMRI dengan menampilkan tarian Khas Suku Batak. Hal ini tentu manambah acara semakin meriah dan warga terhibur.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Institut EHMRI atas kepedulian mereka, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rektor Institut EHMRI Dr. Edi Haryono, SE., MM yang telah meringankan beban Warga Kampung Sam Sam,"tutur Pangulu Kampung Sam Sam Azam Munthe.

Acara dimulai pukul 14.00-17.00 dengan pengamanan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Acara berlangsung tertib dan meriah. Edikson Simangunsong, ST.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com