Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kontribusi Polsek Kota Pinang Dalam Sosialisasi Pandemi Dan Vaksinasi Kepada Warga Patut Diacungi Jempol

Kontribusi Polsek Kota Pinang Dalam Sosialisasi Pandemi Dan Vaksinasi Kepada Warga Patut Diacungi Jempol

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 14 September 2021 | 07.13


Kelurahan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I WABAH Pandemi Covid 19 hingga kini masih belum bisa "dijinakkan" oleh negara manapun, lembaga apapun, oleh siapapun. Bahkan, pandemi ini terus menebarkan korban-korban kasus positif, bahkan tidak berlebihan kalau dikatakan banyak memakan korban meninggal dunia.

Polsek Kota Pinang kapasitasnya sebagai lembaga penegak hukum di kecamatan ini, ikut ambil bagian dalam hal sosialisasi, mengajak Warga Kota Pinang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas di luar rumah. Bahkan Polsek Kota Pinang aktif melakukan vaksinasi bagi Warga Kota Pinang.


"Tanggapan saya melihat dan berkaitan dengan realitas yang ada saat ini dengan maraknya wabah pandemi ini, yang saya amati dan saya pantau, saya lihat bahwa Warga Kota Pinang sudah menyadari apa dan mengapa kita mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari"demikian kata Kapolsek Kota Pinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat didampingi Wakapolsek AKP. Is Gunarko kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Polsek Kota Pinang Jalan Ahmad Yani No. 73 Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Kemarin Senin 13-09-2021.


Berkat kerja antar lembaga antara lain, pihak Kantor Kecamatan Kota Pinang, Kantor Koramil dan Kantor Polsek Kota Pinang serta Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Kovid 19, dengan koordinasi dan sama-sama mengambang tugas yang diamanatkan, maka. Dengan kerja keras dan saling koordinasi antar lembaga di Kecamatan Kota Pinang, maka saat ini kondisi dan keadaan zona di Kota Pinang keberadaannya kini statusnya Oranye.


"Artinya, semua ini adalah kerja sama dan sama-sama kerja agar apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai," tutur Kapolsek Kota Pinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat.

Kalau melihat dari dekat di lapangan, di tengah masyarakat, saat ini Warga Kota Pinang saat keluar rumah banyak dari mereka menggunakan masker, lihat saja mereka yang keluar rumah naik sepeda motor mereka menggunakan masker, begitu juga penguna roda empat juga menggunakan masker. Artinya, tingkat kesadaran dan kemauan Warga Kota Pinang untuk menggunakan dan mematuhi protokol kesehatan semakin tinggi.


"Insha Allah dalam waktu dekat Polsek Kota Pinang, akan melakukan vaksinasi besar-besaran kepada Warga Kota Pinang,"ucap Kapolsek Kota Pinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat yang hingga kini aktif dalam melakukan Jumat Keliling di berbagai masjid di Wilayah Hukum Polsek Kota Pinang.


"Pesan-pesan Anda kepada Warga Kota Pinang," tanya wartawan media ini.

"Saya berharap Warga Kota Pinang yang saat keluar beraktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap memakai masker dan sering cuci tangan, kita berharap wabah pandemi ini cepat berlalu dari Wilayah Indonesia dan Sumatera Utara pada umumnya, khususnya di Kota Pinang,"ungkap Kapolsek Kota Pinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat. Pria ganteng dan cerdas ini. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com