Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia Wanita 2022

Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia Wanita 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 September 2021 | 08.36

 

Dushanbe -Timnas Indonesia menembus putaran final Piala Asia Wanita 2022. Ini setelah Garuda Pertiwi menyingkirkan Singapura dengan agregat 2-0.


Bermodalkan kemenangan 1-0 pada leg pertama, Indonesia gantian menjamu Singapura di venue yang sama, Stadion Pamir, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu tetap menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Singapura. Oleh karenanya, Indonesia bermain menyerang sejak menit awal.

Baiq Amiatun punya peluang tapi bola sepakannya mengarah tepat ke pelukan kiper Singapura Noor Kusumawati. Singapura membalas pada menit ke-22, tapi sepakan Danielle Tan bisa digagalkan Fani di bawah mistar.

Kebuntuan akhirnya pecah juga pada menit ke-31. Dari sepak pojok, Ocktavianti Dwi Nurmalita memaksimalkan kemelut di depan gawang Singapura dan menyepak bola untuk membuat Indonesia unggul 1-0.

Setelah memimpin 1-0, Indonesia masih terus menekan Singapura untuk menambah gol tapi upaya yang dilakukan sia-sia. Singapura juga mencari celah untuk bikin gol tapi selalu gagal.

Indonesia terus menekan di sisa 20 menit pertandingan, tapi skor 1-0 bertahan hingga tuntas. Indonesia pun lolos dengan Piala Asia Wanita 2022 dengan agregat total 2-0.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com