Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wapres Tinjau Sekolah Tatap Muka di Ponpes Darunnajah

Wapres Tinjau Sekolah Tatap Muka di Ponpes Darunnajah

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 September 2021 | 11.49

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta. Ma'ruf mengapresiasi pengurus pesantren yang menerapkan protokol kesehatan ketat di masa PPKM level 3 ini.

Dalam kunjungannya kali ini Ma'ruf Amin didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Wapres Bambang Widianto serta Masduki Baidlowi. Hadir dalam peninjauan ini diantaranya Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta para pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah diantaranya Sofwan Manaf dan Hadiyanto Arief.

"Saya mengapresiasi pengurus Pesantren Darunnajah yang telah secara konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PTM, bahkan jauh sebelum pemberlakuan PPKM level 3, dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk memastikan PTM dapat berjalan degan baik," kata Ma'ruf dalam siaran persnya, Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya juga Pondok Pesantren Darunnajah telah mengadakan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk para guru, administrator, dan karyawan yang berjumlah 365 orang. Sedangkan jumlah santri yang sudah divaksin sebanyak 949 orang dari total 2.433 santri.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com