Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jadwal Indonesia Vs Taiwan, Kick-off Malam Nanti

Jadwal Indonesia Vs Taiwan, Kick-off Malam Nanti

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Oktober 2021 | 12.24

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Timnas Indonesia bakal berjumpa Taiwan dalam laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut jadwal laga Indonesia vs Taiwan yang digelar malam nanti.


Timnas Indonesia vs Taiwan pada laga leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bakal digelar di i-Mobile Stadium, Buriram Thailand, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB. Kedua negara ini berebut tiket untuk melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tim Garuda di bawah besutan Shin Tae-yong membawa 29 pemain untuk menghadapi laga melawan Taiwan. Para pemain yang bermain di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), Syahrian Abimanyu (Johor Dar'ul Tazim), dan Ryuji Utomo (Penang FC) turut dipanggl pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Indonesia punya rekor pertemuan yang cukup baik kala bersua Taiwan. Tim Merah Putih sudah 12 kali bertemu dengan Taiwan. Indonesia mampu meraih delapan kemenangan sedangkan empat laga lainnya dimenangkan Taiwan.

Namun pertemuan terakhir, kedua negara ini di level senior terjadi 11 tahun lalu saat Indonesia menang 2-0 di ajang ujicoba pada November 2010. Kekuatan Taiwan kini tentu sulit diraba oleh Indonesia.

Shin Tae-yong turut mengakui bahwa Indonesia buta kekuatan Taiwan. Meski demikian, hal ini takkan mengganggu fokusnya membawa timnya meraih kemenangan.

"Jujur kami tidak terlalu tahu (Taiwan) selain mengamati pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia Bulan Juni lalu. Kami fokus ke formasi, dan bagaimana pergerakan dalam formasi yang kami buat," ujar Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Indonesia butuh kemenangan di laga ini demi meringankan langkah mereka di leg kedua nanti. Laga leg kedua sendiri bakal digelar di tempat yang sama pada 11 Oktober mendatang.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com