Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Jokowi Resmikan 7 Arena PON XX Papua

Jokowi Resmikan 7 Arena PON XX Papua

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 02 Oktober 2021 | 11.24

 

Papua, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meresmikan tujuh arena pertandingan yang akan digunakan dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021. Ada tujuh arena PON XX Papua yang diresmikan Jokowi.


Jokowi meminta agar arena-arena pertandingan yang telah dibangun untuk PON XX Papua Tahun 2021 bisa terus dirawat dan dimanfaatkan dengan baik meski acara PON usai.

"Setelah mampu membangun venue-venue yang baik ini, pekerjaan kita belum selesai. Tugas selanjutnya adalah menjaga, merawat, dan memanfaatkan venue ini dengan sebaik-baiknya," ujar Jokowi berdasarkan keterangan pers yang disampaikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Sabtu (2/10/2021).

Jokowi meresmikan arena PON bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Turut hadir pula Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Papua Lukas Enembe, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Jokowi juga mengingatkan jajarannya untuk benar menjaga arena yang sudah diresmikan dan dibangun ini. Jokowi mengatakan tidak ingin fasilitas yang dibangun ini menjadi rusak dan tidak terawat.

"Manfaatkan venue ini sebagai tempat penjaringan bibit unggul olahraga, pembinaan para atlet Papua untuk semakin berprestasi baik di tingkat nasional maupun di tingkat dunia," ungkapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com