Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kabareskrim Pimpin Serbuan Vaksinasi 3 Daerah

Kabareskrim Pimpin Serbuan Vaksinasi 3 Daerah

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Oktober 2021 | 17.28

 

Cilegon, dutabangsanews.com I Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memimpin langsung serbuan vaksinasi di 3 daerah di Banten. Serbuan vaksinasi dilaksanakan di Cilegon, Serang, dan Pandeglang.


Agus datang ke Alun-alun Cilegon yang dijadikan sentra vaksinasi bagi 2.000 warga. Vaksinasi ini dinisiasi oleh Akabri 89, Agus sendiri merupakan jenderal bintang 3 lulusan Akabri 1989.

"Jadi, rekan-rekan alumni Akabri 89 yang sekarang ini melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial di Alun-alun Kota Cilegon, ini merupakan agenda berlanjut yang dilaksanakan tahun 2020, khusus di tahun 2021 kita melaksanakan bakti sosial," kata Agus kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Dia mengatakan, selain di 3 daerah di Banten, serbuan vaksinasi juga dilakukan di seluruh Indonesia. Agus mengatakan, rekan seangkatannya alumni Akabri 89 saat ini mayoritas sudah menjadi pejabat utama di daerah maupun pusat.

"Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, saat ini alumni Akabri sudah ada yang menjadi Pangdam, Danlanal, dll. Tentunya kegiatan baksi sosial ini merupakan program yang didanakan oleh pimpinan TNI dan Polri, untuk menggelorakan kepedulian sosial akibat dampak dari pandemi COVID-19," kata dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com