Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Liverpool Beri MU Kekalahan Paling Telak di Old Trafford

Liverpool Beri MU Kekalahan Paling Telak di Old Trafford

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 Oktober 2021 | 08.15

 

Manchester - Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2012). Hasil itu menjadi yang terburuk dirasakan Setan Merah di kandangnya.


MU menjamu Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris. Sejak menit-menit awal, tuan rumah langsung ditekan tim tamu.

Hasilnya, gawang MU bergetar di menit kelima. Naby Keita membuka keunggulan, dan membawa Liverpool memimpin 1-0.

Bukannya bangkit, MU kembali kejebolan pada menit ke-13. Diogo Jota yang kini bisa membobol gawang David De Gea.

Belum sampai di situ, gawang MU kembali bobol dua kali dari Liverpool di paruh pertama. Mohamed Salah bikin gol ketiga dan keempat The Reds, dan membawa keunggulan 4-0 saat turun minum.

Di babak kedua, situasi kian sulit buat MU. Liverpool bikin satu gol lagi di menit ke-50 lewat Salah, dan skor menjadi 5-0.

Bagi MU, kekalahan itu tak hanya memalukan, sebab didapat dari sang rival utamanya. Skor telak 0-5 menjadi rekor buruk di Old Trafford.

Opta mencatat, MU menelan kekalahan kandang terbesarnya dari Liverpool sepanjang sejarah kiprahnya di Divisi Utama dan Premier League.

Sebelumnya, kekalahan terbesar MU dari Liverpool di Old Trafford dalam ajang itu terjadi pada 2009. Saat itu, MU dihajar 1-4 di depan pendukungnya pula.

Total, MU sendiri sudah kalah 18 kali dari Liverpool di kandangnya. Sementara di liga, MU sudah kalah 59 kali dari Liverpool, di mana MU masih unggul dengan merebut 68 kemenangan.

Kekalahan di Old Trafford tadi malam juga kian buruk, MU juga menelan kartu merah. Paul Pogba diusir wasit setelah melanggar keras Naby Keita.

Hasil jeblok itu membuat posisi MU melorot di klasemen Liga Inggris. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kini tertahan di peringkat 7 dengan 14 poin, sementara Liverpool di posisi dua dengan 21 poin, membuntuti Chelsea (22 poin).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com