Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Manjakan Keluarga Dengan Berenang Di Kolam Renang Pondok Zidane Pasir Putih

Manjakan Keluarga Dengan Berenang Di Kolam Renang Pondok Zidane Pasir Putih

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21.35

 

Kota Depok Jawa Barat-Media Online www.dutabangsanews.com I RUTINITAS pekerjaan sehari-hari, berpotensi membuat seseorang bosan dalam keseharian dan kurang nyaman. Jalan tengah yang harus ditempuh adalah, mencari jalan tengah yaitu dengan mengunjungi tempat-tempat indah, asri dan hijau. Tentu, bisa membuat seseorang kembali fresh dan bugar kembali. Tidak ada salahnya menjajal Wisata Air Kolam Renang Pondok Zidane, dengan suasana lingkungannya indah asri, hijau dan damai.

Seperti dituturkan Manager Kolam Renang Pondok Zidane Sri Astuti, setiap akhir pekan banyak masyarakat baik menggunakan roda dua motor maupun kendaraan roda empat, juga rombongan menggunakan bis datang ke kolam renang ini. Pihaknya, sebagai Pengelola Kolam Renang Pondok Zidane menerima dengan baik masyarakat yang datang bersama anggota keluarga untuk berwisata air di Kolam Renang Pondok Zidane.

"Jumlah Kolam Renang Pondok Pondok Zidane saat ini ada 5 kolam renang, mulai kolam renang untuk anak usia dini, kolam renang untuk anak-anak, juga kolam renang untuk kaum dewasa, agak dalaman, tapi. Petugas kita terus memantau para pengunjung khususnya anak-anak, agar tetap aman dan nyaman saat berada di Kolam Renang Pondok Zidane,"demikian kata Manager Kolam Zidane Sri Astuti kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kolam Renang Pondok Zidane di Bilangan Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Sabtu 23 Oktober 2031.

Masyarakat yang berkunjung ke Kolam Renang Zidane ujar Manager Sri Astuti, dari DKI Jakarta, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, dari Kabupaten Karawang dan Kota Bandung. Bahkan, ada juga dari Lampung Sumatera.

"Kalau selama ini kondisi kita sedang menghadapi PPKM, kami hanya menerima pengunjung sangat terbatas ditataran 25 persen, sesuai dengan himbauan dan anjuran pemerintah, karena. Kita mendukung program pemerintah dalam hal protokol kesehatan, karena. Untuk kesehatan kita semua. Kolam Renang Pondok Zidane tetap mengedepankan dan mentaati protokol kesehatan, baik kepada karyawan maupun para pengunjung,"papar Sri Astuti.

Kendala yang dihadapi tutur Sri Astuti, hingga kini belum ditemukan kendala yang sangat serius. Kalaupun dalam kesehariannya, ada suasana sepi dan terkadang ramai, hal itu adalah sebuah dinamika dalam dunia usaha. Yang penting, kita tetap Bersyukur Kepada Tuhan YME, Allah SWT dalam setiap langkah dan niat kita dalam melayani masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekannya di Kolam Renang Pondok Zidane. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com