Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Para Guru-Guru Serta Siswa-Siswa SDN Depok 6 Kita Depok Tetap Sehat Saat Mengikuti Belajar Tatap Muka

Para Guru-Guru Serta Siswa-Siswa SDN Depok 6 Kita Depok Tetap Sehat Saat Mengikuti Belajar Tatap Muka

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.54


Kelurahan Depok Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT yang ditunggu-tunggu peserta didik yaitu, belajar tatap muka di dalam kelas akhirnya terwujud. Tentu, harus Disyukuri karena terwujudnya belajar tatap muka, karena zona di Kota Depok makin bersahabat.

Kepala Sekolah SDN Depok 6 Drs. H. Robani mengatakan, pihaknya di sekolah sama dengan sekolah lain menerapkan belajar tatap muka dengan terbatas. Belum belajar tatap muka sepenuhnya, tetapi. Hanya setengah kelas. Untuk termin pertama setengah kelas dan termin kedua setengah kelas lagi.


"Tentang pola belajar, saya selalu menitipkan kepada guru agar tidak bosan-bosannya mengedepankan pendidikan moral kepada anak-anak didik, baru kepada materi pendidikan, kalau materi pendidikan bisa pake daring, oleh karena. Kegiatan belajar tatap muka terbatas ini akan kita terapkan sesuai dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Depok,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 6 Drs. H. Robani kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 6 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Kamis 14 Oktober 2021.

Untuk mengikuti belajar tatap muka ujar Drs. H. Robani, yang harus diperhatikan para orang tua dan wali murid adalah, anak-anak saat ke sekolah tetap sehat, mengukur suhu badan, memakai masker dari rumah, cuci tangan, tidak itu saja. Dalam dua minggu sekali sekolah disemprot, anak-anak saat masuk dan keluar sekolah diatur dan anak langsung pulang ke rumah masing-masing.


"Setelah diceck suhu badan semua anak didik, Alhamdulillah mereka normal, anak-anak sehat, semoga tidak ditemukan kasus baru,"ujar Drs. H. Robani.


Untuk sarana dan prasarana pendidikan SDN Depok 6 tutur kepala sekolah, pihaknya akan cepat memperbaiki apakah halaman, ruang kelas sekolah dan lainnya. Hingga sekolah ini kelak memiliki pojok baca dan literasi agar anak-anak menyempatkan mereka membaca buku.


Kebersihan sekolah harus tetap terjaga ucap kepala sekolah, begitu juga di dalam kelas dan di ruang guru, tujuannya. Agar kepala sekolah, para guru dan anak-anak didik SDN Depok 6 merasa nyaman di sekolah ini. Hingga, suatu saat sekolah ini bisa menjadi sekolah yang hijau dan asri. Hingga, melahirkan anak-anak yang baik dan berprestasi.

Dalam belajar tatap muka di dalam kelas jelas Kepala Sekolah SDN Depok 6, anak-anak tentu sangat mengikuti apa yang diucapkan, apa yang dipraktekkan guru dan anak-anak akan mengikutinya. Tidak berlebihan, kalau disebutkan bahwa guru seperti artis. Karena apa yang diucapkan dan dipraktekkan akan tetap ditiru. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com