Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Pertemuan Alumni SMPN 1 Tahun 1985 Kota Pinang Membahas Hal-Hal Strategis Dan Bermanfaat

Pertemuan Alumni SMPN 1 Tahun 1985 Kota Pinang Membahas Hal-Hal Strategis Dan Bermanfaat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 21 Oktober 2021 | 17.16

 

Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur-Media Online www.dutabangsanews.com I BERAWAL dari rasa rindu sesama Alumni SMPN 1 Kota Pinang, akhirnya atas kesepakatan bersama. Maka, diadakanlah pertemuan Temu Kangen Alumni SMPN 1 Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Temu kangen ini berawal dari ide temen kita Reyfron Simanjuntak, lalu direspon Rotua Monika Sirait, setelah komunikasi yang matang akhirnya pertemuan tersebut terwujud,"demikian kata Alumni SMPN 1 Kota Pinang Kelas 3-E Mansur Soupyan Sitompul bertempat di Gubuk Udang Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Kemarin Rabu 20 Oktober 2021.

Awalnya pertemuan itu diaminkan oleh Parlan, Yahman dan Tursimi, karena ada sesuatu hal dan sifatnya teknis. Ketiga orang itu tidak bisa hadir di Gubuk Udang Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Reyfron Simanjuntak mengatakan, temu kangen ini adalah temu kangen biasa. Tapi, yang perlu dicatat goalnya ke depan yang luar biasa. Karena, siapa lagi yang memikirkan keberadaan SMPN 1 Kota Pinang, kalau bukan kita dan tidak mungkin orang lain.

"Saya berpendapat, sebagai sosok seorang Alumni SMPN 1 Kota Pinang, kita harus kompak, kita harus bersatu, kita harus saling menguatkan serta bergandengan tangan untuk saling bahu membahu, untuk saling berbuat ke depan, kontribusi apa yang akan kita berikan ke sekolah kita SMPN 1 Kota Pinang,"tutur pria ramah dan murah senyum Reyfron Simanjuntak.

Untuk itu ucap Reyfron Simanjuntak lagi, kongkritnya adalah, kita harus berkumpul, kita harus tergabung dalam satu angkatan, sehingga. Goal yang kita inginkan, rencana yang kita ingin wujudkan bisa terwujud dengan baik, bisa terlaksana dengan baik.

Rotua Monika Sirait juga tidak kalah semangatnya mengatakan, dengan kebersamaan yang kita bangun sesama Alumni SMPN 1 Kota Pinang, sesulit apapun rintangan yang kita hadapi, seberat apapun persoalan di depan kita, karena kita bersatu, semua itu akan bisa kita lewati.

"Kuncinya adalah tetap bersatu membangun kebersamaan, tanpa bersatu, kita sulit menggapai hal-hal yang kita inginkan," ucap Rotua Monika Sirait  Perempuan Tangguh dan Hebat ini.

Selanjutnya ungkap Reyfron Simanjuntak, akan ada pertemuan-pertemuan lain ke depan membicarakan hal-hal strategis untuk mewujutkan kontribusi apa yang bisa disumbangkan Alumni SMPN 1 Kota Pinang Tahun 1985. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com