Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti Tiba di Polda

Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti Tiba di Polda

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 21 Oktober 2021 | 11.03

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti pagi ini menyambangi Polda Metro Jaya. Keduanya hadir dalam rangka agenda mediasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.


Kamis (21/10/2021), Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya tiba didampingi sejumlah kuasa hukum.

Tidak banyak yang keluar dari mulut keduanya. Haris Azhar hanya mengatakan kedatangan keduanya untuk memenuhi undangan mediasi.

"Iya kita diundang saja," kata Haris.

Hal senada juga disampaikan oleh Fatia Maulidiyanti. Dia menyebut keterangan perihal kasus ini akan disampaikan oleh tim kuasa hukum.

"Untuk statement silakan ke kuasa hukum," singkatnya.

Sementara itu pihak Luhut Binsar Pandjaitan sejauh ini belum nampak di Polda Metro Jaya. Pihak pengacaranya pun belum memberikan tanggapan perihal rencana mediasi hari ini.

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kepada Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti masih bergulir. Kedua belah pihak kini bakal menjalani mediasi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com