Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » SDN Depok 1 Dipilih Sebagai Tuan Rumah Hari Cuci Tangan Sedunia Dihadiri Wakil Walikota Dan Dinas Kesehatan Kota Depok

SDN Depok 1 Dipilih Sebagai Tuan Rumah Hari Cuci Tangan Sedunia Dihadiri Wakil Walikota Dan Dinas Kesehatan Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 21 Oktober 2021 | 10.22


Kelurahan Depok Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I WAKIL Walikota Depok Imam Budi Hartono, belum lama ini melakukan kunjungan kerja ke SDN Depok 1 di Bilangan Jalan Pemuda bersebelahan dengan SMP 1 Depok. Tentu, kehadiran wakil walikota, di SDN Depok 1 mempunyai agenda penting atau agenda strategis dalam konteks dunia pendidikan di kota ini.

Kepala Sekolah SDN Depok 1 Dra. Sri Wahyuningsih mengatakan, pihaknya mengucapkan Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemkot Depok dalam hal ini Wakil Walikota Depok hadir di sekolah ini, karena. SDN Depok 1 ditunjuk pihak Dinas Kesehatan Kota Depok dalam rangka sebagai Tuan Rumah Hari Cuci Tangan Sedunia. Tentu pihaknya di sekolah ini merespon positif, karena acara ini banyak dihadiri para pejabat, pihak Pemkot Depok juga melihat dari sarana dan prasarana bahwasanya SDN Depok 1 memenuhi syarat, dengan demikian. Pada hari H Wakil Walikota Depok beserta ibu juga rombongan di antaranya dinas kesehatan, para dokter dan tim gugus tugas vovid 19, Camat Pancoran Mas, Lurah Depok.


"Kegiatan yang dilakukan di antaranya adalah, memberikan materi cara melindungi diri, membersihkan diri disampaikan Bapak Wakil Walikota dan Ibu Wakil Walikota Depok,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 1 Dra. Sri Wahyuningsih bertempat di SDN Depok 1 kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 1 di Bilangan Jalan Pemuda Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Hari Selasa 19 Oktober 2021.


Kemudian tutur Dra. Sri Wahyuningsih, praktek mencuci tangan pakai sabun bersama dengan para Guru SDN Depok 1, di mana Ibu Wakil Walikota memberikan contoh. Di samping itu, juga diberikan skrening dari Dinas Kesehatan Kota Depok, kepada siswa-siswi dan para guru serta tenaga kependidikan sekolah ini.


"Dari hasil skirening dan hasil tes swef, hasilnya semua negatif. Alhamdulillah, kita di SDN Depok 1 dalam rangka percobaan pelajaran tatap muka terbatas tidak ditemukan hasil positif,"ujar Dra. Sri Wahyuningsih.


Selain itu, kegiatan yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Depok ungkap Dra. Sri Wahyuningsih adalah, senam bersama dengan para dokter, tim protokol kesehatan Kecamatan Pancoran Mas, dalam acara ini dipandu Mc Abang dan Mpok Kota Depok.


"Respon dan tanggapan Bapak Wakil Walikota terhadap berbagai acara di SDN Depok 1 adalah, memberikan penguat, kepada semua Warga SDN Depok 1 agar senantiasa menjaga protokol kesehatan, menjaga kondisi saat di luar kelas serta agar tidak berkerumunan juga dibentuk piket di antaranya mengatur lalu lintas saat anak-anak menyeberang ke sekolah,"papar Kepala Sekolah SDN Depok 1 Dra. Sri Wahyuningsih. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com