Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tim Formatur Akan Menetapkan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Tim Formatur Akan Menetapkan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19.05


Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews-com I AKHIRNYA, walau terlambat 1 jam dari jaduwal yang sudah ditentukan, Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan resmi dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap, SPd., M.Si tepat jam 10 00 WIB di Kantor DPC PPP Labusel di Jalan Kalapane Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Sekatan.


Ketua DPC PPP Labusel Amir Mahmud Harahap dalam kata sambutannya memyampaikan, ucapan selamat datang kepada Ketua DPW PPP Sumut, para kader dan simpatisan PPP dan masyarakat serta serta ucapan ribuan terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras melaksanakan acara ini.


"Selamat datang Ketua DPW PPP Sumut di Kantor DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semoga acara muscab ini berjalan dengan baik dan mencapai agenda partai,"demikian kata Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Amir Mahmud Harahap saat memberikan kata sambutannya saat Muscab DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan digelar bertempat di Kantor DPC PPP di Bilangan Kampung Kalapane Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Hari ini 16 Oktober 2021.


Sementara itu Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya mengajak para kader kader PPP untuk turut serta membangun kabupaten Labusel ini.


"Saya mengajak para Kader PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, untuk bahu membahu, untuk bekerjasama memajukan, membangun kabupaten ini lebih maju dan lebih berkembang,"tutur Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya.


Adapun hasil Musyawarah pada hari ini telah menetapkan Tim Formatur sesuai amanah AD/ART PPP. Adapaun dalam sistim formatur ini menetapkan dua orang dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang PPP, 1 orang dari Dewan Pimpinan Cabang PPP, 1 orang dari Dewan Pimpinan Wilayah PPP serta 1 orang dari Dewan Pimpinan Pusat PPP.


Jadi jumlah anggota Formatur keseluruhannya berjumlah 5 orang. Adapun 2 orang perwakilan dari PAC PPP adalah Iskandar Zulkarnaian dan Junaldi Pramanta serta Amir Mahmud Harahap sebagai utusan DPC PPP Labusel.

Kemudian tim formatur akan mengadakan sidang formatur selambat lambatnya 20 hari setelah diadakannya Musyawarah Cabang hari ini. Secara umum acara musyawarah hari ini berjalan lancar dibawah arahan ketua panitianya Dr. Irwanyah Ritonga, SH., M.Hum. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com