Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kebersihan Di Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel Harus Tetap Terjaga Bersih Dan Indah

Kebersihan Di Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel Harus Tetap Terjaga Bersih Dan Indah

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 17 Oktober 2021 | 16.18


Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim-Media Online www.dutabangsanews.com I PROGRAM Lurah Gelumbang Kabupaten Muara Enim, tentu program tersebut dipersembahkan untuk Warga Kelurahan Gelumbang. Karena, sebagai sosok seorang Lurah Lismarama Warni, SE beliau bekerja untuk melayani Warga Kelurahan Gelumbang.

"Untuk program yang langsung dirasakan Warga Gelumbang adalah, kita memprioritaskan di bidang kebersihan, karena bersih itu sehat, sehat itu adalah yang diinginkan setiap manusia, untuk itu. Warga Gelumbang harus terap menjaga lingkungan mereka tetap bersih, kalau sudah bersih tentu terlihat indah,"demikian kata Lurah Gelumbang Lismarama Warni, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Gelumbang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan belum lama ini.


Jalan lintas provinsi ucap Lurah Gelumbang, harus tetap terlihat bersih, karena. Jalan ini adalah jalan yang banyak dilalui berbagai kendaraan dari dan ke Gelumbang menuju Palembang dan menuju Jakarta. Untuk itu, jalan lintas yang melintas dari Kelurahan Gelumbang harus tetap terjaga bersih dan terlihat indah.


Di sisi lain tutur Lurah Gelumbang, tentang vaksin. Mari kita vaksin, bagi warga yang belum divaksin, sebaiknya segera divaksin dan bagi warga yang sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan, agar kita tetap terjaga dan terhindar dari wabah pandemi covid 19.


"Kita berharap, semoga Warga Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tetap sehat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, itu harapan saya,"ungkap Lurah Gelumbang Lismarama Warni, SE.

Saat ini ada program desa cantik di Kelurahan Gelumbang ucap Lurah Gelumbang, tapi. Hingga kini, masih terbentuk Pokja Desa Cantik. Apalagi menjelang musim hujan di awal Oktober, November dan Desember tentu akan banyak genangan air hal ini berpotensi untuk perkembangbiakan nyamuk, untuk itu harus diantisipasi. Tetapi, liding sektornya adalah bidan desa, pihaknya dari kelurahan akan melaksanakan kerjasama.


"Alhamdulillah, selama ini respon Warga Gelumbang pada program kelurahan mereka menyambut baik. Di Kelurahan Gelumbang ada 5 RW dan 30 RT semua menyambut baik dan kebersamaan dalam setiap program kelurahan,"ujar Lurah Gelumbang.

Satu hal yang sudah dilakukan pihak kelurahan bersama dengan Camat Gelumbang, Babinsa, sudah memberikan dan menyebar bibit ikan sebanyak 150 kg ikan di lokasi pemancingan. Alhamdulillah, program tersebut sudah berjalan dengan baik. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com