Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Corona Melandai Tapi Jangan Abai Tetap Hidup Bersih Dan Sehat Kepada Warga Cipayung Kota Depok

Corona Melandai Tapi Jangan Abai Tetap Hidup Bersih Dan Sehat Kepada Warga Cipayung Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 November 2021 | 16.19


Kelurahan Cipayung Kota Depok-Media Online wwwdutabangsanews.com I SAAT ini PPKM di Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Cipayung pada khususnya, berada di level II. Artinya, PPKM di kota ini dan Kelurahan Cipayung lebih longgar, lebih landai. Sehingga palaku-pelaku usaha seperti restoran, rumah makan, toko dan warung makan sudah membuka pintu usaha mereka, dengan demikian. Ekonomi mulai menggeliat, ekonomi mulai membaik, tetapi. Warga Cipayung Kota Depok harus tetap waspada, harus tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga kelak kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini.


"Dengan keadaan Kota Depok dan Kelurahan Cipayung pada umumnya saat ini berada di level II, dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah, semoga keadaan ini lebih baik lagi, seperti spanduk di depan Kantor Lurah Cipayung tertulis corona melandai, tapi jangan abai, tetap jaga protokol kesehatan pakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, kalimat itu terus saya ucapkan setiap saya ada pertemuan dengan Warga Kelurahan Cipayung, baik pertemuan saya dengan warga di pengajian, maulid dan pertemuan-pertemuan lainnya dengan para Ketua RT/RW, tujuannya agar warga di kelurahan ini tetap ingat dan menjaganya dengan baik dan benar,"demikian kata Lurah Cipayung Suhadi, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online wwwdutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cipayung  Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Rabu 24 November 2021.  

Karena ucap Lurah Cipayung Suhadi, SE hingga kini belum ada yang menjamin apakah itu organisasi kesehatan atau tokoh dunia bahwa wabah pandemi ini sudah hilang, sudah tiada, tentu tidak ada yang menjamin dan tidak ada yang menjamin bahwa Wabah Pandemi ini tidak akan datang lagi. Untuk itu, kita harus tetap waspada, tetap siaga, jangan sampai lengah serta tetap menjaga protokol kesehatan. Dalam hal kendala di tengah warga saat sosialisasi nyaris kendala tersebut tidak ditemukan. 

"Demikian juga dalam hal vaksinasi ke Warga Kelurahan Cipayung, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, di sisi lain, kalau selama ini aktivitas dan kegiatan warga dibatasi dan disekat-sekat, tetapi. Dengan kondisi PPKM Level II ini hal itu tidak terjadi dan kehidupan sehari-hari warga saat ini lebih baik, lebih longgar dan lebih nyaman tentunya"tutur Lurah Cipayung Suhadi, SE.

"Pesan-pesan Anda sebagai lurah kepada Warga Cipayung,"tanya wartawan media ini.

"Pesan saya kepada Warga Kelurahan Cipayung, kendati Corona melandai tapi jangan abai, tetap hidup bersih dan sehat agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini, agar kehidupan kita sehari-hari lebih baik dan lebih nyaman hari ini, esok hari dan di masa depan,"ungkap Lurah Cipayung Kecamatan Cipayung Suhadi, SE. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com