Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Indonesia Tuan Rumah IESF 14th Esports World Championships 2022

Indonesia Tuan Rumah IESF 14th Esports World Championships 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 20 November 2021 | 16.48

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Indonesia resmi ditunjuk menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022. Ajang itu akan dihelat di Bali, 20-27 November tahun depan.

Kepastian itu muncul setelah delegasi Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Desra Firza Ghazfan menerima plakat seremonial dari Presiden Federasi Esports Internasional (IESF) Vlad Marinescu pada acara IESF Ordinary General Meeting di Eliat, Jumat (19/11).

Marinescu mengatakan single event Esports paling bergengsi se-dunia ini akan diikuti lebih dari satu juta peserta, dengan syarat wajib lolos sesi kualifikasi yang bergulir sejak tiga bulan sebelumnya. Ajang tersebut juga rencananya mempertandingkan tiga genre game, yakni PC (komputer), ponsel, dan konsol.

"Bali sangat ideal untuk menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022. Sebab, Indonesia memiliki tim Esports yang luar biasa dan telah berkembang sejak lama. Kami sangat gembira bisa membawa event ini ke Bali," kata Marinescu dalam rilis KOI.

"Saat ini komunitas Esports di seluruh dunia telah berkembang menjadi sangat besar. Kami tidak sabar melihat mereka bertemu dengan kondisi terbaik untuk menunjukkan kemampuan optimalnya," sambungnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com