Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Ajak Sejumlah Dubes Tinjau Persemaian Rumpin

Jokowi Ajak Sejumlah Dubes Tinjau Persemaian Rumpin

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 November 2021 | 15.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan meninjau Persemaian Modern Rumpin di Rumpin, Kabupaten Bogor. Jokowi mengajak sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (19/11/2021), Jokowi bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian kendaraan sekitar pukul 08.00 WIB. Para dubes turut bergabung sejak dari Istana Bogor.

Sebelum berangkat, Jokowi menyempatkan berbincang bersama para dubes di teras Istana.

Para dubes yang hadir antara lain Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim, Duta Besar Kanada untuk Indonesia Cameron MacKay, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket, dan Country Director Bank Dunia Satu Kahkonen.

Di Persemaian Modern Rumpin, Jokowi dan para dubes akan meninjau sejumlah fasilitas seperti area rumah perkecambahan, area rumah produksi, hingga kolam air dan sedimen.

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Komplek Balai Diklat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jokowi direncanakan akan kembali ke Istana Bogor.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com