Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Pilih Andika Jadi Panglima TNI

Jokowi Pilih Andika Jadi Panglima TNI

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 04 November 2021 | 07.51

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Jenderal Andika Perkasa dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon tunggal Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan purna tugas. Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan pilihan presiden sudah tepat dan mantap.


"Pertimbangan Presiden memilih Pak Andika tentu didasarkan pada tantangan dan kebutuhan aktual yang komprehensif sekarang ini. Pilihan Presiden sudah tepat dan mantap sesuai dengan hak prerogatifnya, beliau tidak diombang-ambingkan oleh opini yang tidak relevan," kata Mahfud, Rabu (4/11/2021) malam.

Mahfud menilai Andika Perkasa merupakan sosok yang sangat berkualitas dari segi kompetensi dan profesionalitas. Kepala Staf baik angkatan Darat, Laut, dan Udara kata Mahfud, merupakan orang-orang terbaik di matranya.

"Dari sudut kompetensi dan profesionalitas saya yakin Jenderal Andika sangat berkualitas. Jika jabatan sudah sampai ke Kepala Staf Angkatan, baik Darat maupun Laut dan Udara, pastilah merupakan orang yang terbaik dari matranya," ujarnya.

Mahfud mengaku selama dua tahun menjalin kerja sama dengan Andika dirinya merasa cocok. Mahfud mengatakan kerja sama yang sudah dikerjakan bersama Marsekal Hadi tinggal dilanjutkan oleh Andika.

"Bagi saya sebagai Menko Polhukam yang sudah dua tahun bekerja sama dengan Pak Andika rasanya cocok, tinggal melanjutkan apa-apa yang sudah kita kerjakan bersama dengan Pak Hadi Tjahjanto," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com