Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Tiba di Abu Dhabi untuk Temui Syekh

Jokowi Tiba di Abu Dhabi untuk Temui Syekh

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 November 2021 | 10.24

 

Abu Dhabi - 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) setelah menghadiri KTT COP26 di Glasgow, Skotlandia. Jokowi rencananya akan bertemu Putra Mahkota Uni Emirat Arab Syekh Mohammed bin Zayed (MBZ) dan menghadiri pertemuan bisnis dengan beberapa tokoh dan pebisnis di PEA.


Jokowi tiba di Terminal Kepresidenan Bandara Internasional Abu Dhabi Selasa (2/11), sekitar pukul 22.50 waktu setempat. Setibanya di Abu Dhabi, Jokowi langsung disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk PEA Husin Bagis beserta Ibu Farida Husin Bagis, Menteri Energi PEA Suhail Al Mazroui, dan Atase Pertahanan RI Riyadh Brigjen Erlangga.

Jokowi sempat berbincang-bincang dengan Menteri Energi PEA Suhail Al Mazroui didampingi Duta Besar Republik Indonesia untuk PEA Husin Bagis di Ruang Majlis sebelum meninggalkan bandara. Persatuan Emirat Arab merupakan negara ketiga yang dikunjungi Jokowi dalam rangkaian lawatan ke luar negerinya setelah Italia dan Skotlandia.

Setelah meninggalkan bandara, Jokowi rencananya bakal bertemu dengan Putra Mahkota Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ). Jokowi memiliki agenda utama di Abu Dhabi untuk memperkuat kerja sama terutama dalam bidang perdagangan dan investasi.

Jokowi turut didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com