Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri-Panglima TNI Ingatkan Pemprov Aceh Genjot Vaksinasi

Kapolri-Panglima TNI Ingatkan Pemprov Aceh Genjot Vaksinasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 November 2021 | 19.27

 

Banda Aceh, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau vaksinasi COVID-19 di Banda Aceh. Keduanya mengingatkan pemerintah di Aceh agar meningkatkan capaian vaksinasi.


Kapolri dan Panglima TNI tiba di Gedung Banda Aceh Conventions Hall sekitar pukul 14.35 WIB, Selasa (2/10/2021). Keduanya masuk ke gedung didampingi Sekda Aceh Taqwallah serta sejumlah pejabat.

Di lokasi tersebut, siswa dari berbagai sekolah di Banda Aceh menjalani vaksinasi Corona dosis pertama atau kedua. Ada beberapa gerai vaksin di dalam gedung.

Di sana, Panglima dan Kapolri sempat menyapa Forkopimda kabupaten/kota secara virtual. Hadi menanyakan jumlah vaksinasi yang telah dilakukan serta jumlah kesediaan vaksin.

Panglima dan Kapolri berada di dalam gedung sekitar 15 menit. Usai menyapa secara virtual, keduanya meninjau salah satu gerai di dalam gedung.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI kemudian menggelar pertemuan tertutup di kompleks Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Pertemuan dihadiri Forkopimda Aceh, Forkopimda kabupaten/kota, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin, serta sejumlah pihak lainnya.

Siswa dari berbagai sekolah di Banda Aceh menjalani vaksinasi dosis pertama atau kedua. (Agus Setyadi/detikcom)
"Kita menggelar pertemuan untuk bersama-sama melakukan satu tindakan tepat untuk mempercepat perolehan vaksinasi khususnya di Aceh," kata Hadi kepada wartawan usai pertemuan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com