Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Para Guru Berharap Orang Tua Wali Murid Serta Murid-Murid SDN Bojongsari 04 Tetap Hidup Sehat Dan Bersih Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Kepala Sekolah Para Guru Berharap Orang Tua Wali Murid Serta Murid-Murid SDN Bojongsari 04 Tetap Hidup Sehat Dan Bersih Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 November 2021 | 20.25

 


Kelurahan Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I HAMPIR dua tahun anak-anak sekolah SD, SMP, SMA di Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Bojongsari pada khususnya belajar dari rumah dengan menggunakan media online daring atau PJJ. Selama hampir dua tahun pula anak-anak sekolah tersebut merasa tidak nyaman, bosan. Karena banyak persoalan yang dihadapi dalam belajar dari rumah, salah satunya adalah hanpon dipakai orang tua mencari nafkah, quota internet habis, terganggu jaringan dan persoalan lainnya. Alhamdulillah, sekarang anak-anak sekolah sudah belajar tatap muka di dalam kelas bersama guru dan murid. 

Kepala Sekolah SDN Bojongsari 04 Ropi, S. Pd menilai, pihaknya di sekolah bersama para guru melaksanakan Peraturan Walikota Depok dalam hal pembelajaran tatap muka terbatas atau PTMT. Artinya, dalam belajar tatap muka tersebut para siswa-siswi saat sampai di gerbang sekolah dan dari rumah sudah memakai masker, saat masuk ke halaman sekolah Siswa-Siswi SDN Bojongsari 04 mencuci tangan, masuk ke dalam kelas belajar bersama guru dan tempat duduk dan jaraknya sudah diatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Alhamdulillah belajar tatap muka di SDN Bojongsari tidak ada hambatan, semua berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada gangguan wabah pandemi, karena protokol kesehatan dijalankan dengan baik di SDN Bojongsari 04, semoga dalam dalam belajar terbatas ini seluruh siswa-siswi tetap sehat, para guru juga sehat, sehingga belajar tatap muka terbatas ini dijalani dengan aman dan nyaman,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Bojongsari 04 Ropi, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Bojongsari 04 Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 15-11-2021.

PTMT ini ujar Kepala Sekolah SDN Bojongsari 04 Ropi, S. Pd dibuka pada 4 Oktober 2021 lalu, warga, orang tua dan wali murid, guru sangat berharap, belajar tatap muka ini tidak hanya sampai 23 Desember 2021, tetapi. Belajar tatap muka ini diharapkan di awal bulan Januari 2022 tahun depan bisa belajar penuh seperti biasa. 

Untuk itu, mari kita hidup bersih dan sehat, mari kita mematuhi protokol kesehatan, dengan demikian kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini. Di sisi lain, dengan terlalu banyak belajar dari rumah, sehingga anak-anak didik belum menangkap dan masih sulit untuk mematuhi protokol kesehatan. Tetapi, pihak guru SDN Bojongsari 04 tetap menuntun anak-anak didik untuk mencuci tangan dan tetap memakai masker, di lingkungan sekolah menjaga jarak, sehingga pelan tapi pasti anak-anak didik mulai terbiasa dengan hal-hal baru yang harus dilakukannya dalam masa wabah pandemi ini.

Dalam hidup dengan wabah pandemi ini tutur Kepala Sekolah SDN Bojongsari 04 Ropi, S. Pd,  bahwa manusia itu dalam menjalani hidupnya ada yang mengatur yaitu Allah SWT, jadi. Apapun yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari yang mengaturnya Allah SWT, dari wabah pandemi ini, kita harus tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan. Untuk itu, para guru, orang tua, wali murid dan siswa-siswa SDN Bojongsari 04 agar tetap menjalankan hidup bersih dan sehat, agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com