Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Para Guru Serta Siswa-Siswi SDN Mampang 03 Kota Depok Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Dengan Dibukanya PTMT

Kepala Sekolah Para Guru Serta Siswa-Siswi SDN Mampang 03 Kota Depok Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Dengan Dibukanya PTMT

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 November 2021 | 08.31



Kelurahan Mampang Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KITA
ucapkan Syukur Alhamdulillah, Tuhan YME, Allah SWT telah memberikan kesempatan kepada kita semua dengan dibukanya pembelajaran tatap muka terbatas atau PTMT. Tetapi, harus diingat bahwa protokol kesehatan harus tetap menjadi prioritas untuk tetap di kedepankan oleh semua pihak agar tatap muka belajar di dalam kelas antara guru dan murid berlangsung dengan aman dan nyaman. 

Kepala Sekolah SDN Mampang 03 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM menilai, Syukur Alhamdulillah, bahwa Keluarga Besar SDN Mampang 03 melaksanakan belajar tatap muka dengan mengedepankan protokol kesehatan. Artinya, saat para siswa-siswi sampai di gerbang sekolah sudah memakai masker lalu masuk ke halaman sekolah dengan mencuci tangan, sampai di dalam kelas sudah diatur jarak tempat duduk antara siswa dengan yang lain. Sehingga, tidak terjadi kerumunan, keramaian di dalam kelas. Insha Allah anak-anak tetap sehat, para guru tetap sehat, kepala sekolah tetap sehat dan anak-anak didik tidak terpapar wabah pandemi ini.


"Alhamdulillah, dengan adanya tatap muka ini, rasa gembira anak-anak didik, orang tua, wali murid, para guru juga kepala sekolah. Karena, selama hampir dua tahun, tentu anak-anak dan orang tua merasa bosan dengan belajar di rumah dengan menggunakan metode daring atau PJJ, untuk itu. Dengan belajar tatap muka ini, mari kita mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Mampang 03 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Mampang 03 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 08-11-2021.

Pihak sekolah ucap Kepala Sekolah SDN Mampang 03 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM sudah melakukan sinergitas dengan orang tua dan wali murid dalam hal belajar tatap muka ini. Sehingga, ke depan tidak ada lagi komunikasi yang tersumbat antara pihak sekolah dengan orang tua dan wali murid. Dengan demikian, bisa dilihat semangat anak-anak didik dalam belajar tatap muka ini sangat terlihat. Mudah-mudahan, dengan belajar tatap muka ini tujuan pembelajaran bisa tercapai. 

Hikmah yang bisa dipetik dengan adanya tatap muka ini ujar Arwin Rangkuti, S. Pd., MM, pihak sekolah bisa berkomunikasi dengan siswa-siswi, penanaman karakter dan budi pekerti kepada para siswa-siswi bisa terwujud dengan baik. Apalagi, selama hampir dua tahun para siswa-siswi belajar di rumah. Sehingga, selama dua tahun pula penanaman karakter dan budi pekerti nyaris tidak ada dilakukan kepada mereka. Sehingga, para siswa-siswi terinternisasi penanaman karakter dan budi pekerti tersebut. 

"Dengan belajar tatap muka ini, kita berharap ke depan berjalan dengan baik, untuk mari kita terus Berdoa Kepada Tuhan YME, Allah SWT, semoga di tahun berikutnya di Januari  2022, belajar tatap muka bisa penuh, tetapi. Kita tetap berpedoman kepada kebijakan Bapak Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, SDN Mampang 03 siap menjalankan kebijakan tersebut," papar Kepala Sekolah SDN Mampang 03 Arwin Rangkuti, S. Pd., MM. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com