Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Bedahan Kota Depok Harus Tetap Hidup Sehat Bersih Serta Mengedepankan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Warga Kelurahan Bedahan Kota Depok Harus Tetap Hidup Sehat Bersih Serta Mengedepankan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 November 2021 | 10.05

 


Kelurahan Bedahan Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PPKM di Kota Depok saat ini berada di level II, tentu. Kondisi saat ini lebih landai dan sudah lebih baik, dengan level II tersebut Masyarakat Kota Depok pada umumnya dan Masyarakat Kelurahan Bedahan pada khususnya saat ini lebih leluasa. Di sisi lain restoran, rumah makan, warung dan toko-toko sudah buka dan masyarakat bisa makan, minum di restoran rumah makan dan warung tersebut. Artinya, ekonomi masyarakat di Kelurahan Bedahan sudah mulai lebih baik, sudah mulai menggeliat. Dengan demikian, semua berharap LPPM di awal tahun 2022 bisa berada di level I atau wabah pandemi ini hilang dari lingkungan kita, hilang dari negeri kita agar kehidupan kita kembali seperti biasa, kembali seperti normal saat wabah pandemi ini belum ada.

Lurah Bedahan Hasan, S. Pd berucap, pihaknya dari kelurahan mengucapkan Syukur Alhamdulillah dengan ditetapkannya Kota Depok pada umumnya dan Kelurahan Bedahan pada khususnya berada di level II, untuk itu. Harapan kita semua tidak ada lagi masyarakat di Kelurahan Bedahan yang terpapar, yang kena kasus positif wabah pandemi ini. Untuk itu, Warga Kelurahan Bedahan harus tetap mengedepankan hidup bersih dan sehat, harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah ini.

"Kondisi saat ini sudah lebih baik, kalau warga tetap mengedepankan protokol kesehatan, jangan lengah dan jangan lalai, bukan tidak mungkin kondisi kita menuju ke level I atau di awal tahun 2022 nanti, bisa saja keadaan di lingkungan kita PPKM-nya kosong atau hijau, tetapi sekali lagi hal tersebut bisa terwujud kembali ke Masyarakat Kelurahan Bedahan,"demikian kata Lurah Bedahan Hasan, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 15-11-2021.

Untuk itu himbau Lurah Bedahan Hasan, S. Pd, ketika warga ingin keluar rumah sebaiknya tetap memakai masker dan manakala ada warga yang lupa saat keluar rumah tetapi tidak memakai masker kita wajib ingatkan warga tersebut agar tetap memakai masker. Apalagi kondisi warga di Kelurahan Bedahan saat ini sudah berada di zona kosong, artinya. Tidak ada lagi warga di kelurahan ini yang terpapar atau tidak ada lagi warga yang positif oleh wabah ini. Untuk itu keadaan ini harus kita pertahankan.

Dengan adanya wabah pandemi ini ada di sekeliling kita, tentu ini adalah sebuah ujian dari Allah SWT kepada kita, apakah kita sabar menghadapinya, apakah kita tidak sabar, tentu kembali lagi ke kita. Semoga kita sabar menghadapi ujian ini. Untuk itu, ke depan semoga wabah pandemi ini hilang dan pergi dari lingkungan kita, hilang dari negeri kita, sehingga kita kembali hidup normal kembali seperti biasa. "Tetapi harus diingat wabah pandemi ini belum hilang, jadi. Wabah Pandemi ini masih ada di sekeliling kita, untuk itu jangan lupa untuk tetap hidup bersih dan sehat serta mengedepankan protokol kesehatan, semoga kita ke depan kehidupannya lebih baik,"tutur Lurah Bedahan Kecamatan Sawangan Hasan, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com