Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok Jangan Lengah Jangan Lalai Tetap Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Warga Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok Jangan Lengah Jangan Lalai Tetap Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 15 November 2021 | 20.20



Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KOTA Depok pada umumnya dan Kelurahan Bojongsari Baru pada khususnya, saat ini PPKM sudah berada di level II, tentunya. Dengan level II ini kondisi masyarakat makin longgar. Artinya, masyarakat saat ini sudah membuka restoran, rumah makan, warung-warung mereka, dengan demikian. Ekonomi makin membaik, ekonomi makin menggeliat, sehingga keadaan kehidupan masyarakat tentu lebih membaik, lebih bergairah dalam menata dan menatap  masa depan yang lebih baik.    

Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi menilai, dengan berada di level II, saat ini acara-acara keagamaan seperti Maulid Nabi Besar Muhammad SAW banyak digelar warga, demikian juga acara-acara warga lainnya sudah banyak digelar, warga juga sudah lebih banyak bepergian ke luar rumah untuk mencari nafkah tentunya. Tetapi harus diingat Warga Kelurahan Bojongsari Baru bahwa protokol kesehatan harus tetep dilaksanakan dan diterapkan agar kita tetap sehat dan tetap hidup bersih agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini. Untuk itu walau berbagai agenda warga saat ini sudah bisa digelar, sudah bisa dilaksanakan, Warga Kelurahan Bojongsari Baru jangan terlena, jangan lengah tetap waspada terhadap wabah pandemi ini.

"Saya tetap mengharapkan kepada Warga Bojongsari Baru, kegiatan apapun yang akan digelar, terapi jangan lupa mengedepankan protokol kesehatan, tetap hidup bersih, tetap menjaga kesehatan, agar kita terhindar dari wabah pandemi ini, dengan level II saat ini bukan berarti wabah pandemi ini hilang, tidak. Wabah Pandemi ini masih ada di sekeliling kita,"demikian kata Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Senin 15-11-2021.

Dengan landainya, dengan PPKM berada dilevel II semua ini berkat kerja keras semua pihak, berkat kolaborasi semua instansi dan gugus tugas, Kantor Walikota dan dinas-dinas serta kecamatan, kelurahan, RT/RW, PKK dan lainnya. Di sisi lain, dalam hal vaksinasi di Kelurahan Bojongsari Baru terlihat gerai vaksin hadir di RT/RW, dalam hal partisipasi warga mencapai 80,35 persen. Tentu, partisipasi warga dalam hal vaksin patut diapresiasi. Karena, angka untuk partisipasi warga dalam hal vaksin ditetapkan di angka 70 persen. Alhamdulillah, Kelurahan Bojongsari Baru melebihi angka yang ditetapkan tersebut.

Dengan level II ini konsekwensinya adalah, anak-anak sekolah SD, SMP, SMA di Kota Depok pada umumnya dan di Kelurahan Bojongsari Baru pada khususnya sudah belajar tatap muka di dalam kelas bersama guru dan murid walaupun sifatnya terbatas. Terbatas artinya, yang bisa belajar tatap muka tersebut hanya di tataran 50 persen. Sisanya murid-murid tersebut sebagian tetap belajar dari rumah dengan menggunakan media online daring atau PJJ. Tentu, semua warga, semua kita mengharapkan pada tahun 2022 mendatang belajar di dalam kelas bersama guru dan murid tidak hanya sifatnya terbatas tapi sudah belajar penuh. 

" Saat ini kita berada di level II, ke depan kita berharap berada di level I bahkan kosong, sehingga kehidupan normal akan kita alami sebagaimana saat kita hidup wabah pandemi ini ada,"ujar Lurah Bojongsari Baru H. Achmad Subandi. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com