Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anggota DPR RI Nuroji Mendorong Pengembangan Sanggar Tari

Anggota DPR RI Nuroji Mendorong Pengembangan Sanggar Tari

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 16 Desember 2021 | 19.45

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nuroji mendorong pengembangan sanggar tari. Ia mengatakan sanggar tari merupakan bagian dari wadah melestarikan budaya asli Indonesia.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Milad Ke-12 Tahun Sanggar Tari Larasati di Gedung Jakarta Global University di kawasan GDC Kota Depok.

"Sanggar Tari Larasati yang berdomisili di Depok ini sudah mempunyai hampir 8.000 anggota yang dibagi dalam berbagai kelas," kata Nuroji dalam keterangan tertulis, Kamis (16/12/2021).

Nuroji menyebutkan Peraturan Pemerintah tentang Pemajuan Kebudayaan juga menjadi salah satu penopang untuk melestarikan budaya khas asli Indonesia.

"Salah satu cara Pemajuan Kebudayaan adalah dengan melestarikan kebudayaan yang ada. Sanggar tari ini adalah salah satu wadah untuk mengenalkan dan melestarikan kebudayaan asli ke tengah-tengah masyarakat, demikian ditambahkan oleh beliau," terangnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com