Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Direktorat Lalu lintas Polda Sulut Menghadirkan Layanan Perpanjangan SIM A Dan C Di Mantos Dan TKB

Direktorat Lalu lintas Polda Sulut Menghadirkan Layanan Perpanjangan SIM A Dan C Di Mantos Dan TKB

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 27 Desember 2021 | 15.56

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews. com I PENELUSURAN wartawan media ini, Mobil Pelayanan SIM keliling yang berada di pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) dan Taman kesatuan bangsa (TKB) mendapat apresiasi dari Warga Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Sebab dengan adanya mobil pelayanan SIM keliling ini di pusat perbelanjaan, mempermudah pengurusan perpanjangan SIM A dan C yang masa berlakunya telah habis. Selain itu, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM dari Direktorat Lalulintas Polda Sulut sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga pemohon perpanjangan SIM wajib memakai masker dan menjaga jarak.  

Sementara itu, Yusuf Kamurahan Warga Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil Kota Manado saat berada di TKB ketika ditemui wartawan media ini Senin 27/12/2021 mengatakan, dengan adanya mobil pelayanan SIM keliling sangat membantunya, pengendara kendaraan bermotor roda dua untuk perpanjangan SIM C.

Pengurusannya sangat mudah dan cepat, jika persyaratan administrasi telah lengkap, hanya menunggu lima menit langsung di proses. Selain itu, pihaknya merasa nyaman dan puas. "Sebab satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) sangat sopan dan ramah melayani,"tutur Yusuf Kamurahan.

Hal sama juga di tuturkan, Eddy Binendik Warga Kecamatan Wenang, kehadiran mobil pelayanan SIM keliling di area perbelanjaan Mantos untuk mengingatkan kepada  kita sebagai pengemudi kendaraan bermotor yang memiliki SIM A dan C. Yang masa berlakunya SIM telah habis, selain  itu. Dengan adanya mobil pelayanan SIM  seperti ini, dapat menghindari  proses pengurusan perpanjangan SIM lewat calo.

Di sisi lain, Petugas Lalu Lintas Polda Sulut yang ditugaskan di mobil pelayanan SIM keliling, sangat ramah untuk melayani, "sehingga kami merasa puas dan nyaman,"demikian kata Eddy Binendik. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com