Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Dokumen Pribadi Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan

Dokumen Pribadi Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 27 Desember 2021 | 21.06

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Masalah dokumen pribadi Susi Pudjiastuti yang dijadikan bungkus gorengan berbuntut panjang. Saat ini pihak kecamatan sedang menelusuri hal tersebut.

Dokumen itu viral di media sosial karena akun Twitter @howtodresvvell mengunggah foto dokumen milik Susi Pudjiastuti yang dikeluarkan oleh Kecamatan Pangandaran. Lembar dokumen ini berisi keterangan bahwa Susi Pudjiastuti tengah mengurus permohonan pembuatan KTP.

Dalam lembar dokumen tahun 2014 ini tertera nama lengkap Susi Pudjiastuti, alamat, serta nomor KK miliknya. Tertera juga nama Camat lengkap dengan alamat kelurahan tempat mengurus dokumen ini.Z

Foto yang diunggah pada (24/12) ini langsung memancing ribuan komentar netizen. Banyak yang menyayangkan pihak pemerintah karena data pribadi masyarakat bisa tersebar bebas.

Susi pun sudah angkat bicara tentang masalah ini. Dia mengaku banyak orang yang bertanya ke dia tentang dokumennya itu.

"Kawan-kawan beberapa hari ini saya di mention, DM (direct messages), dan lain-lain, semua tanya apa pendapat saya tentang hal ini (dokumennya dijadikan bungkus gorengan)? Saya harus berpendapat apa? Hal seperti ini bukannya sudah biasa terjadi?" tulis Susi di akun Twitter pribadinya, Senin (27/12).

Susi menyebut hal seperti ini sudah sering terjadi. Dia mengaku bingung harus mengadukan ke mana terkait masalah itu.

"Protes ke mana? Ke siapa? Setiap hari kita dapat WA pinjol, investasi, promo dan lain-lain, semua tahu nomor kita, data kita.. so," lanjut Susi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com