Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang Akhir tahun 2021 Penyidik Kejaksaan Sulut Geledah Kantor PT. Air Manado Sita Dokumen Penting

Jelang Akhir tahun 2021 Penyidik Kejaksaan Sulut Geledah Kantor PT. Air Manado Sita Dokumen Penting

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 31 Desember 2021 | 09.23

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews. com I SEHUBUNGAN dengan adanya laporan terhadap pihak perusahaan Waterleiding Maatschappij Drenthe (WMD), yang menanamkan modal di Kota Manado, sehingga. Terbentuk kerja sama dalam bentuk perusahaan air minum. Akhirnya, ditindaklanjuti oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara pada hari Kamis 30/12/2021, menggeledah manejeman Kantor PT. Air Manado serta menyita dokumen-dokumen penting.

Tim penyidik korps baju coklat ini melakukan penyitaan, sejumlah dokumen penting Kantor PT. Air Manado berada di seputaran Jalan Nasional Martadinata Paal Dua Kota Manado. Belasan jaksa bersama badan keuangan Aset daerah didampingi aparat kepolisian dan Pol. PP, sejak pagi hingga sore berada di PT. Air Manado.

Selanjutnya, mereka memeriksa sejumlah dokumen penting Kantor PT. Air Manado, adapun sejumlah yang diperiksa  ruangan bagian keuangan serta ruangan kasir pembayaran rekening air dan bagian umum, diperiksa Tim Kejaksaan Tinggi Sulut.

Selain itu badan keuangan dan aset daerah, memeriksa sejumlah kendaraan bermotor untuk operasional PT. Air Manado. Kemudian, tim Kejaksaan Tinggi Sulut membawa dokumen-dokumen penting yang ada di PT. Air Manado. 

Sementara itu, salah satu Karyawan PT. Air Manado mengatakan, pihaknya tidak bisa menghalanginya kerja tim kejaksaan, kita harus menghargai tim kejaksaan. Karena itu adalah kewenangan mereka. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com