Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PD Pasar Manado Sulut Wujudkan Perekonomian Makin Hebat

PD Pasar Manado Sulut Wujudkan Perekonomian Makin Hebat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 19 Desember 2021 | 17.25

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I TUPOKSI perusahaan daerah pasar, mengupayakan peningkatan mutu pelayanan pemerintah daerah dan pendapatan asli daerah di bidang perpasaran melalui kegiatan usaha-usaha perencanaan dan pengembangan nilai sosial. Penelusuran wartawan media ini, Minggu 19/12/2021 Direksi dan Dewan Pengawas serta Kajaran Perusahaan Daerah PD Pasar Kota Manado, gencar mewujudkan visi Misi Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang, agar pengelolaan pasar secara profesional untuk kenyamanan penjual dan pembeli.

Selain itu, revolusi mental terus digalakkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat, terkait dengan perusahaan daerah Pasar Manado beragam tanggapan warga, di antaranya. Wilson Berhimpun, SE., M. Si, selaku pemerhati sosial menuturkan, sebagai Warga Kota Manado, mengapresiasi kinerja Direktur Utama PD Pasar Manado dr. Roland Roeroe bersama para direksi dan dewan pengawas serta para karyawan. 

Telah melakukan berbagai inovasi dan pembenahan, buktinya. PD Pasar Manado semakin hebat dalam pengelolaan  dan pengawasan administrasi. Secara profesional dan bertanggung jawab.

Selain itu, tambah Wilson Berhimpun, semakin banyak yang dilakukan semakin banyak pula yang harus di perbaiki, jika dipadukan dengan Motto Presiden RI Jokowi, kerja-kerja dan kerja, kemudian dikaitkan dengan penerapan revolusi mental dari direksi bersama  dewan pengawas dan jajarannya. "Saya optimis PD pasar Manado akan semakin Hebat. Bahkan, pengamatan saya inovasi yang digalakkan PD Pasar  Manado, seperti bangunan kantor yang resprentatif berada di shopping center pusat perbelanjaan atau New bendar, kemudian lebih semarak lagi ada hiburan malam. Sebelumnya, telah dilangsungkan pembukaan Manado Christmas Fair (MCF).

Selain itu, ada kawasan kuliner menyajikan makanan dan minuman ringan, serta pasar seni. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung ketika berada di Area New Bendar. Oleh sebab itu,  dengan upaya dari Kepemimpinan PD Pasar Kota Manado, saat ini. Maka imbasnya, menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com