Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PT Bank Sulutgo Sukses Salurkan Dana PEN Dari Kementerian Keuangan RI

PT Bank Sulutgo Sukses Salurkan Dana PEN Dari Kementerian Keuangan RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Desember 2021 | 09.31

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I GUNA menjawab berbagai tantangan di bidang perkonomian khususnya dunia  perbankan, PT Bank Sulutgo hingga saat ini tetap eksis dalam pelayanan, terbukti. Membantu Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo. Menggunakan jasa layanan Bank Sulutgo untuk pertumbuhan ekonomi.

Penelusuran wartawan media ini, Bank Sulutgo atau BSG sukses menyalurkan dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang dipercayakan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Terkait dengan pelayanan PT Bank Sulutgo. Wilson Berhimpun, SE., M. Si selaku pemerhati sosial Senin 20/12/2021  menuturkan kepada wartawan media ini, sistem pelayanan bank Sulutgo patut diapresiasi, pengamatan pihaknya ketika berada di ruangan pelayanan, jajaran direksi dan dewan komisaris  menerapkan pola pelayanan publik yang ramah, kepada para nasabah yang berkunjung ke bank sulutgo. 

"Selain itu, sekurity dan teler menjadi garda terdepan untuk berkomunikasi, hingga nasabah yang berkunjung merasa puas, nyaman dan aman. Dengan demikian pola  pelayanan seperti ini, menggiring image positif masyarakat dan pemerintah untuk pemanfaatan layanan bank Sulutgo,"demikian kata Tokoh Pemerhati Sosial Sulut Wilson Berhimpun, SE., M.Si kepada Wartawan Media Online Sulut www.dutabangsanews.com Johanis Kahingide di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Inovasi atas keberhasilan dari Jajaran Direksi dan Jajaran Dewan Komisaris Bank Sulutgo ujar Wilson Berhimpun, SE., M. Si, tidak hanya dalam pelayanan publik, namun. Terobosan-terobosan  Bank Sulutgo terus mendorong kepada pihaknya sebagai  masyarakat atau nasabah, menggunakan layanan mobile banking (BSG touch) dan SMS Banking (BSG sms), untuk transaksi seperti transfer, pembelian,  pembayaran.  

Seiring dengan berbagai keberhasilan tersebut, sehingga di percaya   Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Bank Sulutgo menyalurkan dana PEN di masa pandemi covid ini. Oleh karena itu, berkat kerja  keras dan kebersamaan dari jajaran direksi dan jajaran dewan komisaris, penyaluran dana PEN sukses. Disisi lain  pencapaian  keberhasilan  bank Sulutgo, 

"Semua itu tidak terlepas dari peran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, yang juga sebagai pemegang  saham,"pungkas Wilson Berhimpun, SE., M. Si mengakhiri kegerangannya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com