Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Prof Nuh Imbau Tak Umbar Sisi Buruk Calon Ketum

Prof Nuh Imbau Tak Umbar Sisi Buruk Calon Ketum

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 Desember 2021 | 20.13

 

Surabaya, dutabangsanews.com I Ketua Steering Committee Muktamar ke-34 NU, Prof M Nuh berharap gelaran muktamar bisa berjalan dengan lancar dan damai. Prof Nuh juga tidak ingin ada pihak-pihak yang saling menjatuhkan hingga mengungkap sisi buruk calon ketua umum.

Prof Nuh menceritakan saat dirinya ditunjuk menjadi Ketua Steering Committee, dia hanya memiliki satu syarat. Yakni, muktamar harus berjalan sejuk.

"Waktu saya ditunjuk jadi ketua saya bilang nggih mboten nopo-nopo, tapi syaratnya satu, sejuk. Karena kalau kita itu kepanasan, itu pasti berkeringat. Kalau kita berkeringat pasti buka baju, kalau buka baju pusarnya kelihatan dan salatnya nggak sah," kata Prof Nuh di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Tower Jalan Jemursari Surabaya, Sabtu (11/12/2021).

Selain itu, Prof Nuh menyebut NU tidak ingin masuk dalam jebakan mengumbar keburukan calon ketua umum. Untuk itu, dia meminta seluruh pihak bisa berlomba menampilkan keunggulan dan kebaikan caketum.

"Kita dijebak di situ. Yang muncul negative list. Tokoh A negatifnya A, B, C D, tokoh B negatifnya A, B, C, D. Nanti orang jadi tahu," bebernya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com