Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Jenderal Sigit Janji Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda

Jenderal Sigit Janji Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 11 Desember 2021 | 21.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) masa bakti 2021-2025. Sigit berjanji di masa kepemimpinannya dirinya akan berupaya meningkatkan prestasi para atlet sepeda sehingga bisa mengharumkan nama bangsa.

Hal tersebut disampaikan Sigit usai Rakernas PB ISSI yang beragendakan pelantikan Ketua Umum sekaligus menyusun dan mengevaluasi kebijakan program kerja pengurus PB ISSI. Agenda ini digelar di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021).

"Bagaimana ke depan sport sepeda ini menjadi salah satu, sumbangan kontribusi dalam rangka mengharumkan nama bangsa di event Internasional apakah itu di Asean Games, Sea Games, Olimpiade ataupun kejuaraan-kejuaraan Internasional yang lain," kata Sigit.

Sigit yang juga menjabat sebagai Kapolri ini mengatakan, jajaran kepengurusannya telah membuat rencana kerja dengan menselaraskan desain besar olahraga nasional yang dibuat oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sigit mengatakan, dirinya memahami bahwa saat ini olahraga sepeda sangat digemari oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, dari pelosok hingga kota besar.

"Dan ini tentunya kita berusaha mewujudkan, membuat track-track atau jalur. Apakah itu di perkotaan atau kah track-track baru maupun seperti yang dikatakan oleh Ketum Koni, menyediakan track yang bisa digunakan untuk event Internasional," ujar Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com