Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PSSI Yakin Timnas Indonesia Tembus Final

PSSI Yakin Timnas Indonesia Tembus Final

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 Desember 2021 | 09.00

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Timnas Indonesia cuma butuh hasil imbang melawan Malaysia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. PSSI malah yakin Garuda bisa melaju sampai ke final.

Malaysia akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia pada laga Grup B Piala AFF. Laga penentuan ini akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/2021).

Saat ini Timnas Indonesia masih memuncaki klasemen Grup B dengan raihan 7 poin. Vietnam di tempat kedua, juga dengan 7 poin. Malaysia di tempat ketiga dengan 6 angka.

Hasil imbang akan membuat Timnas Indonesia mengumpulkan 8 angka, sementara Malaysia 7 poin. Di sisi lain, Vietnam diyakini bakal menang melawan Kamboja pada laga terakhir.

Apapun hasil yang diraih Vietnam kontra Kamboja tak akan berpengaruh terhadap Timnas Indonesia jika meraih hasil imbang melawan Malaysia. Minimal, Garuda akan lolos ke semifinal sebagai runner-up jika meraih 1 poin saat jumpa Malaysia.

Sementara itu, PSSI sangat puas dengan penampilan Timnas Indonesia pada tiga laga Piala AFF. Teranyar, Asnawi Mangkualam Cs menahan imbang Vietnam 0-0, Rabu (15/12).

"Penampilan Timnas Indonesia terus membaik. Saya yakin mereka akan melangkah ke final," kata Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, setelah laga Timnas Indonesia kontra Vietnam.

Tapi laga melawan Malaysia jelas tak akan mudah buat Timnas Indonesia. Apalagi, laga kedua tim kerap berlangsung dengan tensi panas karena hubungan unik di antara dua negara serumpun.

Malaysia juga bakal mati-matian untuk meraih kemenangan agar lolos ke semifinal. Timnas Indonesia tak akan dibiarkan begitu saja mencuri satu poin dan menyingkirkan mereka.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com