Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Shin Tae-yong Pede Timnas Dapat Hasil Bagus

Shin Tae-yong Pede Timnas Dapat Hasil Bagus

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 Desember 2021 | 14.55

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga lanjutan Piala AFF 2020. Shin Tae-yong percaya diri Timnas mampu raih hasil bagus di pertandingan besok.

Skuad Garuda vs Harimau Malaya dalam lanjutan Piala AFF akan dihelat di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Laga yang live di RCTI itu kickoff pukul 19.30 WIB.

Menghadapi duel penentuan tersebut, pelatih Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk lebih mempersiapkan diri dengan baik. Meskipun kondisi dan kepercayaan diri tim secara bertahap mulai ada peningkatan.

"Saya percaya kita pasti dapat hasil baik lawan Malaysia, tim yang lebih baik daripada kita," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers virtual, Sabtu (18/12/2021).

Pelatih asal Korea Selatan itu tak menaifkan jika timnya difavoritkan untuk menang pada laga esok. Namun, ia berharap hal itu tak membuat timnya lengah saat di lapangan. Indonesia memang tinggal membutuhkan 1 poin untuk lolos ke semifinal.

"Memang banyak yang bicara Indonesia yang paling unggul di grup kami, tapi kita tidak tahu bagaimana pertandingan bisa ada perubahan dan saya beritahu kepada pemain agar tidak lengah," ujarnya.

"Tapi kalau mental diperkuat saja pasti bisa dapat hasil baik lawan Malaysia yang lebih baik dari kita," dia menjelaskan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com