Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Sulut Rehabilitasi Ruang Kelas Sesuai Spesifikasi

Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Sulut Rehabilitasi Ruang Kelas Sesuai Spesifikasi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 Desember 2021 | 07.16

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PEMERINTAH  Kabupaten Minahasa Utara melalui dinas pendidikan telah mengalokasikan dana yang bersumber dari APBD tahun 2021, untuk paket pekerjaan rehabilitasi ruang kelas di beberapa sekolah menengah pertama dan sekolah dasar. Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Olfi Kalengkongan, S. Pd., 

M. M. Pd ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya Jumat 17/12/2021, menuturkan, untuk progres pekerjaan rehabilitasi ruang kelas untuk beberapa sekolah penerima bantuan rehabilitasi ini akhir Desember Tahun 2021 sudah tuntas. Kemudian dalam pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas ini  pengawasannya sangat  ketat, sehingga pihak penyedia jasa harus mengutamakan kualitas pekerjaan. Dengan demikian, metode pelaksanaan pekerjaan harus sesuai spesifikasi. Sebab tujuan dari rehabilitasi ruang kelas ini, dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) hebat.

"Selain itu jika ruangan kelas tersebut  representatif, maka kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan lancar dan nyaman,"demikian kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Olfi Kalengkongan S. Pd., M. M. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut bertempat di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Menanggapi tentang pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas, Yoseph Lengkong selaku Korwil Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi dan Hukum Aparatur Negara (Li Tipikor), menegaskan. Inti dari pelaksanaan pengadaan barang dan jasa, seperti paket pekerjaan rehabilitasi ruang kelas, adalah pengawasan harus ketat. Agar hasil pekerjaan benar-benar sesuai spesifikasi atau metode kerja tercantum dalam kontrak. "Oleh karena itu, Li 

Tipikor, akan mendukung kepada pengguna jasa dan penyedia jasa yang berhasil dan terbukti menyelesaikan pekerjaan secara profesional dan bertanggung jawab,"tandasnya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com