Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tim Taekwondo Kabupaten Labuhanbatu Selatan Diharapkan Mencetak Prestasi Di Kejurda Sumut

Tim Taekwondo Kabupaten Labuhanbatu Selatan Diharapkan Mencetak Prestasi Di Kejurda Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 26 Desember 2021 | 09.16

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I KEMARIN 25 Desember 2022, Tim Taekwondo Labuhanbatu Selatan dilepas dalam mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Sumut, di GOR Pancing tanggal 26 s/29 Desember 2021.

Tim Taekwondo dilepas  Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, yang mewakili Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin yang berhalangan hadir bertempat di aula kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Labuhanbatu Selatan.

Tutut hadir dalam acara tersebut : Kadispora Labuhanbatu Selatan Syapul Rahman Pulungan, Ketua POBSI Labuhanbatu Selatan Amri Siregar, Ketua Askab Pssi Labusel Anas Efendi Harahap , Ketua Taekwondo Labuhanbatu Selatan Supri Adi Sdss 5. Ketua Carateker PTMSI Labuhanbatu Selatan Chales Nasution  dan Orang tua Atlit Taekwondo Labusel.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Amri Siregar, Ketua POBSI Labuhanbatu Selatan yang mewakili ketua- ketua cabor yang hadir selain memberikan semangat, kepada atlet  akan bertanding juga mengucapkan terimakasih kepada  bupati dan wakil bupati atas perhatian dan atensinya di bidang olahraga di Labusel ini. "

"Di sini kami pecinta olahraga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Selatan,  Bapak Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang sangat mensuport Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini", demikian kata Amri Siregar yang juga Anggota TNI di Komando Rayon Militer Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Semoga Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa maju dan berprestasi Sumatera Utara dan di tingkat nasional. Salam olahraga. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com