Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kabupaten Cianjur Dapat Bantuan Beras Dari Puan Maharani Ketua DPR RI Dan Diah Pitaloka Anggota DPR RI Fraksi PDIP

Warga Kabupaten Cianjur Dapat Bantuan Beras Dari Puan Maharani Ketua DPR RI Dan Diah Pitaloka Anggota DPR RI Fraksi PDIP

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Desember 2021 | 10.26

 

Kabupaten Cianjur-Media Online www.dutabangsanews.com I SELASA 28 Desember 2021, di mana hari itu hari yang berkah. Bagaimana tidak. Di Kantor Sekretariat DPC PDIP Jalan KH. Bin Nuh melalui Susi Susilawati Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur beserta jajarannya, dibantu dengan satgas, Para Pengurus PAC dan Ranting PDI-P,  mewakili Puan Maharani Selaku Ketua DPR RI dan Diah Pitaloka anggota DPR RI Fraksi PDIP untuk menyalurkan bantuan beras kepada warga yang ada di wilayah kabupaten Cianjur.

Susi Susilawati menyebutkan, bahwa bantuanya beras untuk warga yang ada di Kabupaten Cianjur sebanyak Sepuluh ribu paket, untuk penyaluran antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur semua berjumlah 100 titik. antinya, akan di bagikan kepada warga penerima bantuan tersebut.

Dalam sambutanya Anggota DPR RI Fraksi PDIP Diah Pitaloka menyampaikan, bantuan beras yang disalurakan Puan Maharani, adalah dalam bentuk perhatian  dari beliau untuk Warga Kabupaten Cianjur.

"Bahwa bantuan beras ini,  mudah-mudahan bermanfaat dan dirasakan warga penerima di daerahnya masing-masing dari Puan Maharani Ketua DPR RI dan beliau menitipkan salam kepada Warga Kabupaten Cianjur, semoga seluruh Warga Kabupaten Cianjur selalu Sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamiin, demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PDIP Diah Pitaloka kepada Warga Cianjur di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Warga yang menerima bantuan beras ini dengan senang hati menyebutkan, sangat berterima kasih sekali kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Pitaloka juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur Susi Susilawati atas bantuannya. Yayat Hidayat Kepala Biro Media Online www.dutabangsanews. com Kabupaten Cianjur.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com