Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Depok Kota Depok Harus Tetap Jaga Kesehatan Keluarga Dan Tetap Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Warga Kelurahan Depok Kota Depok Harus Tetap Jaga Kesehatan Keluarga Dan Tetap Waspada Terhadap Wabah Pandemi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 09 Desember 2021 | 10.02

 


Kelurahan Depok Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KEBERADAAN Kota Depok dan khususnya Kelurahan Depok saat ini PPKM-nya berada di level II, artinya. Dengan PPKM di level II tersebut, tentu. Membuat kabar gembira buat Warga Depok dan Kelurahan Depok. Karena, keadaan dan kondisi di wilayah ini lebih baik, lebih bersahabat, lebih landai. Konsekwensinya adalah, kehidupan warga makin longgar, nyaris tidak ada lagi penyekatan-penyekatan dan bagi warga yang ingin berusaha kini lebih terbuka. Warga bisa membuka gerai usaha mereka, toko, restoran, rumah makan, toko kelontong, warung makan dan warung jajanan. Tentu dengan keadaan ini kita Bersyukur kepada Tuhan YME Allah SWT atas apa yang diberikan, ditentukan kepada warga di kota ini dan Kelurahan ini.

Lurah Depok Audi Wira Syaputra, SE mengatakan, kita mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT dengan kondisi saat ini, di mana kondisi ini warga lebih longgar, lebih landai, di sisi lain. Saat ini di bulan Desember warga harus tetap waspada, karena di samping wabah pandemi yang setiap saat mengincar, demam berdarah juga sama-sama mengincar kita. Untuk itu, saluran air di rumah-rumah warga harus tetap mengalir, harus tetap lancar, untuk itu. RT/RW di Kelurahan Depok harus setia saat mengingatkan warga akan bahaya demam berdarah ini. Jangan sampai warga kena penyakit ini. 

"Alhamdulillah, kami tetap waspada, di setiap kecamatan memerintahkan kepada kelurahan dan kelurahan membentuk Tim Siaga Covid 19, juga dibentuk Tim Siaga Covid 19 Tingkat RW, Alhamdulillah Kelurahan Depok kondisinya sudah turun drastis hingga saat ini. Yang jelas Kelurahan Depok tetap siaga, warga harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan pihak Kelurahan Depok senantiasa melakukan sosialisasi ke warga yang ada di 32 RW, 117 RT,"demikian kata Lurah Depok Audi Wira Syaputra, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Depok  Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Rabu 8 Desember 2021.

Dalam situasi dan kondisi seperti ini ucap Lurah Depok Audi Wira Syaputra, SE, kesehatan lebih mahal dari segalanya, karena. Ketika seseorang sehat, apapun bisa dilakukan, apapun bisa dikerjakan, tetapi. Sebaliknya, ketika seseorang sakit. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Tentu, banyak kerugian yang dialami oleh orang yang sedang sakit. Untuk itu, kita harus tetap sehat. 

Menjelang Natal dan Tahun Baru tutur Lurah Depok Audi Wira Syaputra, SE, surat edaran sudah ada,  bahwa tidak ada liburan bagi ASN, tidak ada cuti bagi ASN dan tidak ada agenda bepergian ke tempat-tempat wisata. Demikian juga dengan Warga Kelurahan Depok, sebaiknya. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, tetap di rumah bersama keluarga, tidak jalan-jalan, tidak melakukan kunjungan wisata baik wisata di Kota Depok maupun di Wilayah Jabodetabek. Tujuan Pemerintah, agar warganya tetap sehat dan terhindar dari wabah pandemi ini."Kesehatan dari segalanya, untuk itu harus tetap waspada," ungkap Lurah Depok Kecamatan Depok Audi Wira Syaputra, SE.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com