Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Warga Kelurahan Kalibaru Kota Depok Harus Hidup Bersih Dan Tetap Sehat Agar Hidup Lebih Baik Dan Nyaman

Warga Kelurahan Kalibaru Kota Depok Harus Hidup Bersih Dan Tetap Sehat Agar Hidup Lebih Baik Dan Nyaman

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 Desember 2021 | 08.13

 


Kelurahan Kalibaru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I RASA Syukur kita ucapkan kepada Tuhan YME, Allah SWT, saat ini Kota Depok dan Kelurahan Kalibaru PPKM saat ini berada di level II. Artinya, dengan berada di level II tersebut, bisa dikatakan bahwa kondisi sudah longgar, sudah landai. Hal itu, bisa kita lihat di tengah warga tempat-tempat usaha hari ini sudah dibuka lebar-lebar, dengan demikian. Ekonomi di kota ini makin baik, makin menggeliat menuju hidup lebih baik dan lebih nyaman. Tetapi, yang harus diingat dan harus diperhatikan warga adalah menjalankan protokol kesehatan.

Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, SH menilai, terkait dengan situasi dan kondisinya dan hal ini tidak bisa kita pungkiri bahwa kondisi dan keadaan saat ini Kota Depok dan Kelurahan Sudah lebih baik, sudah lebih landai, lebih longgar dalam hal Wabah Pandemi ini. Tetapi, kendati kondisinya sudah lebih baik, lebih landai, Warga Kelurahan Kalibaru jangan menganggap bahwa kondisi ini Wabah Pendemo ini sudah hilang sama sekali, harus diingat hingga saat ini pemerintah belum mengumumkan bahwa kita sudah bebas dengan wabah pandemi ini. Untuk itu, warga harus tetap waspada, tetap hati-hati dan tetap menjaga protokol kesehatan agar kita bisa memutus mata rantai wabah pandemi ini.

"Intinya, dengan keadaan saat ini kita berada di level II, kita Bersyukur dengan keadaan ini, pemerintah saat ini terus berupaya mengejar vaksin ke warga agar kita bisa lebih baik lagi dan memiliki kekebalan tubuh, vaksin saat ini dor to dor melalui Ketua RW, untuk itu bagi Warga r4 Ki yang belum divaksin sebaiknya segera dilakukan vaksinasi,"demikian kata Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Selasa 30 November 2021.

Demikian juga dalam hal PTMT ucap Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, SH, saat ini di berbagai sekolah di Kota Depok sudah melakukan belajar tatap muka, tetapi. Sempat terhenti karena ada sekolah SDN muridnya yang terpapar, tetapi. Kondisi sekatang sudah normal kembali berjalan seperti biasa. Sebagai aparatur pemerintah tentu pihaknya mendukung apa yang digariskan pemerintah dalam hal menyikapi Nataru ini, untuk itu warga juga sebaiknya mendukung agar tidak liburan maupun pesta-pesta akhir tahun. 

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru tutur Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, SH, warga tetap hati-hati dan waspada akan lonjakan wabah pandemi di akhir tahun ini, untuk itu diharapkan warga tidak bepergian untuk berlibur dan liburan ke tempat-tempat wisata di Depok maupun di Jabodetabek. Sebagai aparatur negara, pihaknya tentu mendukung program pemerintah dengan tidak bepergian ke tempat-wisata baik di Depok maupun tempat-tempat wisata di Jabodetabek maupun menggelar pesta-pesta akhir tahun. Pihak Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong tidak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan sebaiknya mengurangi mobilitas di luar rumah, tujuannya. Agar wabah pandemi ini tidak melonjak. "Pesan Anda sebagai Lurah Kalibaru kepada Warga,"tanya wartawan media ini.

"Mari kita dukung apapun program pemerintah yang sifatnya baik, terlebih dalam hal mengatasi wabah pandemi ini, kalau warga semua sehat dan hidup bersih, kehidupan lebih nyaman lagi di kehidupan kita di Kota Depok yang maju, berbudaya, sejahtera,"ungkap Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, SH mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com