Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Awal Januari 2022 , Walikota Manado Sulut Andrei Angouw Turun Ke Lapangan Ke Lokasi Banjir

Awal Januari 2022 , Walikota Manado Sulut Andrei Angouw Turun Ke Lapangan Ke Lokasi Banjir

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 Januari 2022 | 22.20

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews. com I KEGIATAN awal  tahun baru pada hari Senin 3/1/2022, Walikota Manado Andrei Angouw turun lapangan (Turlap) didampingi Plt Kadis PUPR Kota Manado John Suwu, ST melihat parit dan drainase di Kota Manado yang sering meluap ke badan jalan saat cuaca hujan yang  lebat mengguyur Kota Manado.

Tetapi Walikota Andrei Angouw sangat respon, ketika mendengar laporan warga jika ada   luapan air dari drainase ke badan jalan. Seperti yang ada di Kelurahan Ronomut dan Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua Kota Manado. Walikota Manado langsung turun ke lapangan. 

Terlihat ketika berada di lapangan, Sekertaris Kecamatan Paal Dua dan beberapa ketua lingkungan, turun langsung menyusuri drainase yang ada di Perkamil dan sangat jelas terlihat terjadinya luapan air ke badan jalan. Penyebabnya, drainase tersumbat dengan sampah dan lumpur.

Di tempat terpisah Wilson Berhimpun, SE., M Si menuturkan, sebagai Warga Kota Manado sangat mengapresiasi  Kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang. Keduanya merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan peduli  terhadap rakyatnya. Buktinya, dalam cuaca hujan langsung turun ke lapangan merespon laporan warga.

"Sebab visi dan misinya untuk Kota Manado yang lebih baik,"terang Wilson sembari menambahkan, kriteria kepimpinan dari Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang memiliki skill leadership. Mampu membangun komunikasi dalam segala dimensi, selain itu. Menciptakan kerukunan di Kota Manado dengan damai.

"Di sisi lain, menyerap aspirasi rakyat dan memperhatikan pembangunan,"jelas Wilson Berhimpun, SE.,  M. Si. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com