Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Jajaran Tenaga Pendidik SD Negeri 52 Kota Manado Sulut Topang Program AARS Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan SDM

Jajaran Tenaga Pendidik SD Negeri 52 Kota Manado Sulut Topang Program AARS Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan SDM

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 Januari 2022 | 20.18

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews. com I DALAM pengembangan pendidikan tenaga pendidik di SD Negeri 52 Kota Manado, senantiasa terus melakukan sesuatu yang terbaik guna menopang Program Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang (AARS) untuk meningkatkan kwalitas pendidikan dan sumber daya manusia.

Sementara itu Kepala SD Negeri 52 Kota Manado Sjamsuddin Tamaun, S. Pd ketika ditemui wartawan media ini Kamis 6/1/2022 mengatakan, sebagai penyelenggara pendidikan, kepala sekolah bersama guru-guru terus melakukan  yang terbaik guna mendukung program Pemerintah Kota Manado. 

Untuk mewujudkan  peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang hebat, ketika dilantik kedua Pemimpin Kota Manado hebat ini oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE pada hari Senin 10 Mei 202, langsung bekerja dengan berbagai inovasi, membawa perubahan yang besar untuk kemajuan pendidikan di Kota Manado.

Sebab kedua pemimpin hebat ini komitmennya jelas, sangat peduli dengan pendidikan. Oleh karena itu, jajaran tenaga pendidik di SD Negeri 52 Kota Manado sangat loyal mentaati segala aturan yang telah dijabarkan di tengah wabah pandemi covid 19.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan simbol 4 M, memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak. Selain itu, tenaga pendidik di sekolah  ini telah di vaksin,"demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri 52 Sjamsuddin Tamaun, S. Pd.

Di akhir perbincangan mantan Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah Kota Manado ini menambahkan, segala upaya yang telah dilakukan oleh sekolah ini di masa wabah pandemi, melalui pembelajaran tatap muka secara terbatas.

"Tentu tidak lepas dari peran guru, orang tua, siswa, pemerintah untuk suksesnya program pendidikan yang hebat,"jelas Kepala Sekolah SD Negeri 52 Sjamsuddin Samaun, S. Pd mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com